Brilio.net - Fatih Seferagic banyak menyita perhatian masyarakat Indonesia akhir-akhir ini. Hafal Alquran dengan suaranya yang merdu, Fatih pun melakukan tour ke 10 kota di Indonesia. Tentu saja, masyarakat berbondong-bondong mendengarkan lantunan ayat suci Alquran dari pemuda Bosnia yang tinggal di Amerika Serikat tersebut.

Nah, ternyata ketika di Indonesia Fatih mengunggah momen-momen keren di akun Instagramnya. Salah satunya ketika ia berkolaborasi membacakan surat Ar Rahman dengan Muzammil Hasballah. Kamu masih ingat Muzammil kan? Yap, doi ini mantan mahasiswa ITB yang terkenal karena suara merdunya ketika melantunkan ayat suci Alquran. Berikut ini kolaborasi keduanya yang dilansir brilio.net dari akun Instagram Fatih Seferagic, Selasa (15/11):

 

Reciting surah Rahman in the style of my beautiful brother @muzammilhb the full video is on my Facebook page Facebook.com/fatihseferagic

A video posted by Fatih Seferagic (@therealfatih) on

Kolaborasi keduanya ini mendapat tanggapan luar biasa dari netizen. Banyak yang terharu dengan suara merdu keduanya kala melantunkan ayat suci. Baru diunggah 11 jam, sudah 126k orang yang mendengarkan suara merdu mereka dan mendapat ribuan komentar.

"Merindiinngg," komentar singkat akun @Ernisahlman.

"Masha Allah... ga tau kenapa sampe merinding, keren gitu," tulis akun @Anaaa.

"Gue mau diimamin ini setiap harii dewww @dewirahmatika wwkwkw," tulis akun @Qonitaww.

"I'm crying, so beautiful," komentar akun @Elmafrish.