×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Carolina Septerita, makeup artist Indonesia yang kiprahnya mendunia

View Image

0

BRILIO » Sosok

Carolina Septerita, makeup artist Indonesia yang kiprahnya mendunia

foto: YouTube.

Merias model hijab internasional.

14 / 12 / 2017

Brilio.net - Perkembangan dunia fashion Tanah Air menunjukkan tren positif. Ini terlihat dari banyaknya desainer Indonesia yang menunjukkan kemampuannya di berbagai fashion show yang ada di seluruh dunia.

Rupanya tak hanya desainer busana saja loh, tapi peran penata rias, sosok yang berpengaruh untuk menunjang penampilan para model saat berjalan di atas catwalk juga sangat penting. Rupanya, penata rias Indonesia juga memiliki kemampuan yang luar biasa di dunia internasional.

Sebut saja Carolina Septerita, yang baru-baru ini sukses merias seorang super model internasional Halima Aden di Ajang Dubai Modest Fashion Week 2017 belum lama ini.

Carroline (ganti) © 2017 brilio.net

Dalam acara Dubai Modest Fashion Week 2017, Carolina mendapat kepercayaan untuk mendandani model yang kehadirannya banyak menginspirasi wanita dunia. Saat bertemu dengan Halima, Carol kerap ia disapa, mengaku tak pernah menyangka jika tangan dinginnya itu dipercaya untuk merias sosok model berkulit gelap tersebut. Bahkan, sempat tersimpan keraguan untuk berhasil mendandaninya.

Loading...

"Aku membawa persiapan make-up tapi untuk warna yang sesuai dengan kulit dia, warnanya nggak ada dan aku harus berpikir bagaimana caranya agar Halima itu tampil natural dan cantik," jelasnya.

Carroline (ganti) © 2017 brilio.net

Tapi, dia tak gentar untuk mundur begitu saja, Carol pun memanfaatkan kemampuannya itu untuk bisa merias wanita dengan jenis kulit berbeda dibandingkan wanita Asia dan Eropa pada umumnya.

Tak bisa dipungkiri, merias kulit gelap memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Salah mengaplikasikan riasan pun terlihat tidak sesuai. "Apalagi, kita lihat Halima sendiri selama ini sudah banyak didandani dengan berbagai macam riasan, tetapi di sini aku ingin membuat Halimah tampak cantik alami," katanya.

"Aku memutuskan bagaimana caranya agar dia puas sehingga aku menyelami karakternya agar apa yang diaplikasikan itu dia suka. Aku tidak banyak menggunakan polesan, aku lebih mendandaninya dengan flawless makeup," tambahnya.

Tak ketinggalan, ia pun mengunggah momen ketika dirinya merias wajah model hijab pertama dunia ini. Dalam akun Instagram @carolinasepteritabeauty terlihat ia berhasil membuat riasan flawless untuk Halima.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more