Brilio.net - Kabar perpisahan Bill Gates dan Melinda hingga kini masih hangat diperbincangkan. Selama ini Co-founder perusahaan teknologi Microsoft, Bill Gates dan istrinya, Melinda dikenal sebagai pasangan yang romantis serta berjiwa sosial yang tinggi. Bahkan kehidupan mereka ini dinilai begitu sempurna hingga diidam-idamkan banyak orang.

Sayangnya tepat pada Senin (3/5), pasangan yang telah menikah selama 27 tahun ini mengumumkan perceraiannya.

"Kami tidak lagi percaya kami bisa tumbuh bersama sebagai pasangan," tulis Bill dan Melinda Gates lewat cuitan Twitter.

ungkapan pilu Jennifer anak Bill Gates © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jenniferkgates

Keputusan ini diakui Melinda sudah bulat dan telah melalui diskusi yang panjang dengan keluarga. Termasuk pula dengan ketiga anak mereka.

Jennifer Katherine Gates, putri sulung Bill Gates dan Melinda pun ikut buka suara. Ia menuliskan kalimat pilu dalam Instagram Story.

"Hai teman, Saat ini banyak dari kalian yang telah mendengar bahwa orang tuaku berpisah," tulis Jennifer seperti dikutip brilio.net dari Instagram @jenniferkgates Selasa (4/5).

ungkapan pilu Jennifer anak Bill Gates © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jenniferkgates

Wanita Lulusan Stanford ini menyebut bahwa seluruh keluarganya kini tengah menghadapi masa penuh tantangan. Perceraian ini tidak terduga, namun Jennifer sendiri sudah mencoba untuk tabah dan menerima segala kondisi.

"Aku masih belajar langkah terbaik untuk mendukung proses dan emosiku dan juga para anggota keluarga yang lain pada masa ini, dan sangat bersyukur atas kesempatan melakukannya," tutur wanita 25 tahun ini.

"Secara pribadi aku tidak akan berkomentar lebih jauh seputar perpisahan ini, tapi aku ingin kalian tahu bahwa kata-kata baik dan dukungan dari kalian sangat berarti bagiku," tambahnya.

Terhadap semua pihak yang langsung membanjirinya dengan dukungan, Jennifer pun mengucapkan terima kasih. Ia juga mengatakan untuk bersiap menyambut fase baru dalam kehidupan.

"Terima kasih atas pengertiannya terhadap privasi kami saat kami melangkah di fase selanjutnya kehidupan kami. Dengan cinta dan penuh hormat, Jenn," pungkasnya.

(brl/lin)