×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini tanggapan Prabowo usai diajak Hanifan berpelukan bareng Jokowi

View Image

0

BRILIO » Sosok

Begini tanggapan Prabowo usai diajak Hanifan berpelukan bareng Jokowi

Postingan Prabowo mendapat beragam komentar dari warganet.

29 / 08 / 2018

Brilio.net - Dua calon Presiden Republik Indonesia yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto terlihat menyaksikan Asian Games 2018 cabang olahraga Pencak Silat pada Rabu (29/8). Jokowi terlihat mengenakan jaket berwarna merah sementara Prabowo tampil dengan pakaian serba hitam lengkap dengan peci.

Suasana di Padepokan Pencak Silat TMII menjadi riuh dengan kehadiran dua calon presiden. Pasalnya, dua calon presiden ini dikenal sebagai lawan di Pemilu Presiden 2019 mendatang. Namun demikian, Prabowo dan Jokowi sontak menjadi sorotan usai pesilat Indonesia, Hanifan Yudani Kusumah merayakan kemenangannya.

Hanifan berhasil memenangkan laga melawan pesilat asal Vietnam. Usai dinyatakan memenangkan pertandingan, Hanifan lantas meraih bendera merah putih dan berputar mengelilingi area pertandingan. Setelah kejadian itu, Hanifan menuju kursi VVIP yang diduduki oleh Prabowo dan Jokowi.

Hanifan mendatangi kursi Prabowo dan Jokowi dan langsung memeluk kedua tokoh negara yang sedang jadi sorotan. Momen Prabowo dan Jokowi berpelukan atas kemenangan kontingen Indonesia ini menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Bukan hanya Jokowi yang membagikan momen berpelukan di bangku penonton saat menyaksikan pencak silat Asian Games 2018. Prabowo ikut mengunggah potret tersebut di akun Instagramnya. Dalam postingannya, Prabowo mengungkapkan tanggapannya usai diajak Hanifan untuk berpelukan bersama Jokowi.

Loading...

tanggapan prabowo © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prabowo  

"Kita boleh berbeda pendapat diantara kita, tapi satu, kalau menyangkut kepentingan nasional kita harus bersatu," tulis Prabowo pada akun Instagramnya.

Postingan Prabowo mendapat beragam komentar dari warganet.

"Luar biasa pak, anda adalah teladan buat kita semua, bagai mana menjadi seorang warga negara, negarawan dan satria yang tulus berbuat untuk negri ini. Tanpa sungkan, tanpa gengsi, tanpa dendam dan tanpa kepentingan, bapak menunjukkan sikap yang buat saya terharu. Semoga Allah selalu memberikan nikmat sehat dan sukses untuk 2019 nanti pak, aamiin," komentar akun @ardan_daniar.

"Full RESPECT !! SMAKIN jd panutan.. Smakin Bijak dan Dewasa sekali.. Indonesia akan bangga memiliki Sosok pemimpin sprt demikian.. panjang umur sehat slalu demi Negeri ini pak," ungkap akun @amazingtaufiq.

"Apapun pilihan politikmu...kita masih saudara setanah air....ingat negara ini jauh lebih penting dari hanya skedar bertengkar karna berbeda pilihan..," kata akun @ipoelbaen.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more