Brilio.net - Menjadi perempuan yang memiliki hobi balap memang harus ekstra merawat kulit. Hal itu juga yang dirasakan oleh salah satu pembalap gokart asal Indonesia, Kezia Santoso yang harus tetap cantik meski di arena balap.

Saat ditemui brilio.net beberapa waktu lalu, Kezia mengaku memang penting sekali merawat kesehatan kulit apalagi hobinya ini sering membuat dirinya terpapar oleh sinar matahari.

"Aku paling takut sama matahari, soalnya dulu bandel enggak pernah pakai sunblock. Tapi sekarang aku lihat kalau enggak pakai proteksi kulitku bisa rusak. Jadi sekarang aku sering pakai sunblock yang mengandung SPF," ujarnya.

Untuk tetap menjaga kesehatan kulitnya, perempuan kelahiran 1998 ini juga sering melakukan perawatan wajah sendiri di rumah.

Kezia © 2018 brilio.net

"Aku takut banget sama yang namanya suntikan jadi aku enggak pernah facial. Paling aku maskeran pakai masker Korea. Terus pakai krim masker atau sleepinh masker," jelasnya.

Meskipun tidak rutin namun Kezia memiliki cara untuk tetap menjaga kesehatan kulit wajahnya.

"Kalau maskeran sesuai mood aja. Yang paling penting aku sih rajin cuci muka dan pakai daily cream agar kulit bisa tetap terjaga," tutupnya.