Brilio.net - Kejadian tak terduga seperti terjebak di kamar mandi memang bisa menimpa siapa saja. Tidak terkecuali orang dewasa bahkan pejabat negara.

Seperti yang dialami oleh Ridwan Kamil baru-baru ini. Gubernur Jawa Barat yang baru dilantik pada awal September 2018 ini harus mengalami kejadian yang kurang menyenangkan saat berada di kamar mandi.

Suami dari Atalia Praratya itu tidak sengaja terkunci di kamar mandi. Rupanya kejadian yang cukup membuat banyak orang heboh ini karena gagang pintu kamar mandi yang digunakannya rusak.

Meski terjebak di kamar mandi, pria yang akrab disapa Kang Emil itu berhasil keluar dengan selamat. Kang Emil berhasil keluar dengan memanjat bagian atas pintu kamar mandi yang bolong. Kejadian ini dibagikan oleh Atalia pada akun Instagram miliknya baru-baru ini.

Terjebak di kamar mandi © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ataliapr

"Kejadian heboh hari ini..
Kang emil terkunci di kamar mandi. Handle pintu rusak. Waduhhh..
.
Alhamdulillah jaman kecilnya suka naik pohon jambu. Aman. Bisa lompat manjahh..
.
@sicinta atalia
Kabar baiknya, kalau masih bisa teterekelan, berarti berat badan pak Gub masih terkendali. Ya khannnn??" tulis Atalia pada caption yang dikutip brilio.net, Kamis (13/9).

Terjebak di kamar mandi © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ataliapr

Aksi spontan yang dilakukan ayah dua orang anak itu sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit yang merasa terhibur melihat aksi spontan Kang Emil saat terjebak di kamar mandi.

"Ngakak ahh sy kang wkwkwkwk," komentar akun @jhonyas.

"Hahahaha astagfirullah auto ngakak ????, hampura Bapaaakk," tulis akun @embun_frilia.

"Astaghfirulloh... maap maap ko saya ngakak yaa," papar akun @ningmatulqoriah.

"Hahaha.. asliii hiburan banget," komentar akun @bintarisavitri.

"Pny jurus spiderman y bu @ataliapr ,,hebat si bapak..," ungkap akun @kartikayuliana840.

"Untung ada celah Bu @ataliapr coba kalo yg kamar mandi tanpa celah atuh kang Emil bisa sesak manjah," ujar akun @vinayy.co.

"Ternyata pa gub juara juga soal panjat memanjat heeee," tulis akun @juarasandaleceran.