×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ani Yudhoyono diberi fans kalung kesehatan, ini harga & khasiatnya

View Image

0

BRILIO » Sosok

Ani Yudhoyono diberi fans kalung kesehatan, ini harga & khasiatnya

Salah satu manfaat kalung itu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

21 / 02 / 2019 17:45

Brilio.net - Sudah lebih dua pekan, Ani Yudhoyono menjalani pengobatan di Singapura. Seperti diketahui sejak awal bulan Februari lalu, Ani mendapat sejumlah perawatan medis di rumah sakit National University Hospital Singapura lantaran mengidap penyakit kanker darah.

Selama dirawat di rumah sakit, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini terus mendapat doa serta dukungan dari masyarakat untuk kesembuhannya. Bukan hanya itu, anggota keluarga tercintanya juga senantisa selalu mendampingi dan merawatnya di sana.

Menariknya, di tengah perjuangannya sembuh Ani baru-baru ini mendapat sebuah hadiah manis dari salah satu penggemarnya. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu dua anak tersebut mengunggah sebuah foto penampakan surat serta kado berupa kalung dari wanita bernama Sari.

kalung untuk ani © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@aniyudhoyono

"Banyak perhatian yang dikirimkan kepada saya selama sakit di Singapura, doa yang tidak putus-putusnya dari semua kalangan. Terima kasih, teman, sahabat, handai taulan, hanya Allah yang akan membalasnya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Sari yang telah mengirimi saya kalung kesehatan ini," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Kamis (21/2).

Loading...

Ya, dalam unggahannya Ani menceritakan mendapatkan kalung kesehatan dan sepuncuk surat berupa doa. Sang pengirim, Sari juga mengungkapkan menjadi sebuah kehormatan baginya bisa memberikan Ani kalung tersebut. Ia berharap kalung ini bisa bermanfaat.

Dari penelurusan brilio.net berbagai sumber, kalung diterima Ani merupakan kalung kesehatan model LSW Hati V.2 Limited Edition. Kalung berbentuk hati itu dibanderol sekitar Rp 1.650.000.

kalung untuk ani © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@sarividyaa

Kemudian, dikutip dari akun pengirim @sarividyaa, kalung LSW Hati memiliki sejumlah manfaat. Salah satunya melancarkan metabolisme tubuh, melancarkan peredaran darah, dan merangsang regenerasi sel-sel tubuh yang rusak dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahan Ani langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang mendoakan dan mengungkapan kegunaan kalung tersebut bagi kesehatan.

"Untuk ibu Ani Yudoyono semoga lekas sembuh dan semoga Allah mengangkat semua penyakit ibu lewat kalung lsw .. aamiin. Kalung atau pendant Life Secred LSW adalah kalung kesehatan yang memang banyak manfaat nya bisa menyembuhkan berbagai penyakit apalagi di sandingkan dengan Bioglass. Salam Sehat," tulis @original.mci.

"Berkah utk mba sari. semoga ibu @aniyudhoyono lekas sehat kembali we love u," komen @ellajule.

"Lekas pulih ya ibu..Pendant LSW hati sangat baik utk membantu proses penyembuhan ibu. Doa kami utk ibu," ujar @neng.arnida.

"Semoga dimudahkan ikhtiar Ibu dan keluarga. Dan semoga Allah SWT memberikan kesembuhan bagi Ibu. Tetap semangat Bu Ani," tutup @pelangiparty_anggia.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    60%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more