Brilio.net - Pada Selasa (7/8) pagi, para Menteri Kabinet Kerja dan pejabat terkait mengadakan Sidang Kabinet Paripurna (SKP) mengenai Nota Keungan dan RAPBN Tahun Anggaran 2019. Sidang yang dipimpin Presiden Joko Widodo ini berlangsung di Istana Negara, Jakarta.

Kegiatan ini pun dibagikan dalam akun Instagram resmi milik Sekretariat Kabinet. Dari beberapa foto yang diunggah, terdapat satu foto yang cukup menyita perhatian warganet.

Bagaimana tidak? Pasalnya, foto tersebut merupakan foto yang memperlihatkan ketika Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang sedang asik mengambil gambar melalui kamera di telepon genggamnya.

jahil Menteri Susi © 2018 Instagram

foto: Instagram/@sekretariat.kabinet

Saat itu, aksi yang dilakukan wanita yang dikenal dengan gaya nyentriknya itu jauh berbeda dengan yang dilakukan oleh para menteri dan pejabat lainnya yang terlihat sibuk bercengkrama satu sama lain. Aksi jahil yang dilakukannya pun sukses mencuri perhatian warganet.

jahil Menteri Susi © 2018 Instagram

foto: Instagram/@sekretariat.kabinet

Aksi jahil wanita kelahiran 15 Januari tahun 1965 itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Beberapa warganet dibuat tertawa atas aksi jahilnya tersebut. Ada juga yang memuji bahwa kini para menteri terlihat lebih ramah dan gaul.

"Salfok ma bu @susipudjiastuti115 ada aja idenya," ungkap akun @riastridc.

"Haha bu @susipudjiastuti115 iseng candid," tulis akun @fellanug.

"Ya ampuun bu Susi, kocaak pose nya. Haha...," ujar akun @elisabethpurwaningsih.

"Salfok gmbr ke 2 min...bu susi lg cekrek2," tambah akun @rose_zweet.

"bu susi...hahahahahha," komentar akun @alvavany.

"Bu susi siap nyebarin ke grup whatsapp mentri trus ngasih caption "cie cie cieee"," ungkap akun @mynd1806.

"Kok menteri2 zaman now kesannya itu ramah, pinter2 n gahul yah,,,ga kaya dlu kesannya tinggiiiiiii,," tulis akun @syenasiregar.