Brilio.net - Saat kita kecil dulu kita pasti bisa dengan mudah untuk menikmati kasih sayang ibu. Seiring dengan berjalannya waktu, kita juga tumbuh besar dan mengenal dunia luar, apa kamu pernah bertanya-tanya, kalau hubungan kalian mulai merenggang?

Bahkan ada juga yang sering merasa bahwa ibu tidak begitu menyayangi kita lagi. Wah, apa benar begitu? Jangan-jangan kita sendiri malah kurang peka karena terlalu sibuk dengan dunia luar? Waduh....

Nah, untuk mengingatkanmu kembali kalau kedekatanmu dengan ibu sama sekali nggak berkurang. Yuk simak ulasan brilio.net di bawah ini, Sobat Brilio! Biar nggak durhaka nih!

1. Kamu selalu menanti-nantikan waktu pulang.

Loading...

dekat dengan ibu © 2016 brilio.net

foto: kintakun-collection

"Kapan pulang nak? Ibuk udah kangen..."

Apalagi buat yang lagi perantauan nih, kalau udah ditelepon ibu dan ditanyain pertanyaan di atas, pasti deh langsung nggak sabar ingin segera pulang. Udah nggak sabar ingin ketemu bunda dan makan masakan khasnya beliau.

2. Kamu selalu menjadikannya sebagai role model terbaik dalam hidup.

dekat dengan ibu © 2016 brilio.net

foto: livestrong

Nggak peduli seberapa pencapaian ibumu dalam hidup, dialah seseorang yang selalu kamu anggap orang yang menjadi panutanmu.

3. Ketika sesuatu yang bagus terjadi sama kamu, kamu nggak sabar menghubungi dan membagikannya dengan ibu.

dekat dengan ibu © 2016 brilio.net

foto: guiaongs

Karena kamu selalu ngerasa kalau dia adalah orang yang paling penting dalam hidupmu. Jadi ketika ada kabar yang baik menimpamu, nggak sampai 5 menit kamu pasti udah menghubunginya.

4. Tapi ketika hal buruk terjadi, dialah yang paling tahu.

dekat dengan ibu © 2016 brilio.net

foto: p-a-i-k-e-a.deviantart

"Kamu kok murung kak, di sekolah ada apa emangnya? Mau cerita sama bunda?"

"Nggak ada apa-apa kok bun, tenang aja,"

Jangan sekali-kali menyimpan rahasia dari ibumu, karena beliaulah yang paling tahu kalau sedang ada yang nggak beres sama kamu.

5. Ibumu sudah menganggap teman-temanmu seperti anaknya sendiri.

dekat dengan ibu © 2016 brilio.net

foto: lifehackorg

"Kapan Ani nginep di sini lagi? Bunda kangen becanda sama dia, kak"

6. Kamu sudah bisa membayangkan bagaimana nanti kamu membesarkan anakmu.

dekat dengan ibu © 2016 brilio.net

foto: kodoook.blogspot.sg

Karena kamu bisa melihat dari bagaimana ibumu membesarkanmu sekarang.

7. Kamu tidak pernah bosan curhat ke ibumu.

dekat dengan ibu © 2016 brilio.net

foto: tofudonut.tumblr

Meskipun ceritamu itu diulang- ulang, ibu akan tetap menjadi pendengar setiamu. Ketika kamu senang, sedih, patah hati atau hanya butuh teman untuk bersandar, ibu akan selalu ada untuk kamu. Kamu adalah segalanya untuk ibu.

Sampai di sini pasti kamu sudah tersadar kan betapa pentingnya ibu dalam hidupmu?? Mumpung ibu masih ada, yuk kita peluk ibu dan buktikan bahwa ibu memang sangat penting untuk kita. Jangan sungkan-sungkan untuk tunjukkan rasa sayangmu selama ibu masih bisa kita lihat setiap hari. Hal inilah yang akan selalu membuat kita tersenyum bahagia ketika suatu saat ibu telah tiada.

Nah sebagai bentuk penghargaan dari kasih sayang ibu kita. Brilio.net secara khusus menyambut Hari Ibu 22 Desember mendatang dengan aktivitas-aktivitas seru lho. Yuk ikutan ngerayain hari Ibu dengan cara yang berbeda di tahun ini dengan ikutan activity #KasihIbuYangTerbaik. Keterangan lebih lengkap bisa cek dan update terus di akun Instagram Brilio.net.