Brilio.net - Bagi kamu yang suka menonton film di bioskop, pastinya sudah tidak asing lagi dengan aturan untuk tidak merekam film selama penayangan. Aturan tersebut biasanya disampaikan lewat tayangan di mana terdapat seorang pria yang sedang merekam film dengan handphone-nya.

Tapi rupanya, alih-alih fokus pada larangan tersebut, tak sedikit yang justru salah fokus kepada sosok pria dalam iklan layanan masyarakat tersebut. Ya, banyak yang mengira jika dirinya adalah salah satu oknum yang selama ini memasok film bajakan di situs-situs film ilegal, hingga ada pula yang mengira jika pria tersebut merupakan pemilik bioskop.

Namun kini, warganet tak perlu lagi bertanya dan mengira-ngira. Pasalnya, seorang pengguna Instagram @medyrenaldy, telah membagikan identitas siapa si pria yang kerap muncul sebelum film bioskop di mulai itu. Dalam sebuah unggahan foto di Instagram, Medy mengungkapkan identitas si pria misterius itu dengan men-tag akun @yoginara06.

"Gue udah tahu siapa orang ini! Akhirnya ada orang yang ngasih tahu gue dan mengaku kenal siapa sebenarnya orang yang kita sering lihat di tayangan sebelum nonton bioskop ini," tulis @medyrenaldy di Instagram-nya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @yoginara06, berikut sederet potret sosok pria yang sering muncul sebelum film diputar di bioskop itu, Senin (4/5).

Loading...

1. Inilah sosok pria misterius yang sering muncul sebelum film diputar itu.

yoginara instagram

2. Ia merupakan model untuk iklan larangan merekam di bioskop.

yoginara instagram

3. Diketahui, pria tersebut bernama Yogi.

yoginara instagram

4. Setelah identitasnya terungkap, akun Instagram Yogi langsung diserbu oleh warganet.

yoginara instagram

5. Kini, pengikutnya telah mencapai 22 ribu akun.

yoginara instagram

6. Saat ini, Yogi tak lagi bekerja di bioskop. Ia telah menjadi seorang barista di sebuah cafe.

yoginara instagram