Brilio.net - Kroasia berhasil lolos ke final setelah mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 pada babak semifinal, Kamis (12/11) dini hari. Tentu saja kebahagiaan ini disambut seantero Krosia. Presiden Kolinda Grabar-Kitarovic juga ikut menyambut momen menggembirakan ini. Lagipula Presiden ini turut menjadi saksi secara langsung kemenangan tersebut.

Presiden Kolinda ini tergolong super fans Kroasia. Selama perhelatan Piala Dunia Rusia, ia kerap tertangkap kamera mendukung Luka Modric dkk. Gayanya tak kalah seru dibandingkan suporter lainnya saat mendukung Kroasia.

Kolinda yang duduk di tribun VIP sambil mengenakan jersey tim Kroasia selalu menujukkan ekspresi bahagianya setiap cetakan gol yang diraih. Pada saat Kroasia memenangkan laga melawan Rusia di perempatfinal, ia tampak enjoy bersorak sorai di depan Presiden FIFA, Gianni Infantino.

Tak hanya itu dukungan moral juga diberikan kepada tim asuhan Zlatko Dalic. Presiden Kolinda tertangkap kamera mendatangi ruang ganti pemain untuk memberikan motivasi sekaligus ucapan selamat seusai laga. 

Aksi sorak gembira yang dilakukan Kolinda tentu saja sukses mencuri perhatian publik. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Kolinda juga tampak berjingkrak-jingkrak usai pertandingan berlangsung. Aksinya mendadak viral dan jadi perbincangan dunia.

Kolinda adalah seorang politikus andal. Buktinya ia sukses meraih karier politik tertinggi di negara tersebut. Kolinda merupakan sosok Presiden wanita pertama dan termuda di Kroasia.

Sebelum menjadi Presiden, ia adalah wanita pertama yang menjabat sebagai wakil Sekjen diplomasi NATO. Ia juga piawai berkomunikasi dengan beragam bahasa. Mulai bahasa Inggris, Spanyol, Portugal, Italia, Perancis dan Jerman.

Di balik prestasinya yang yahud itu, rupanya wanita 50 tahun ini dikenal dengan pesonanya yang cantik dan seksi. Gaya liburannya saat di pantai pun kerap jadi sorotan. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret seksi Presiden Kolinda.

1. Kolinda pertama kali menjabat sebagai Presiden Kroasia pada usia 46 tahun. Ia menjadi Presiden termuda yang menjabat di Kroasia.

kolinda kroasia © 2018 brilio.net

foto: sivtimes

2. Meski tak muda lagi, tapi kecantikan Kolinda tak pudar.

kolinda facebook

foto: Facebook Kolinda

 

3. Gaya anggun Kolinda.

kolinda facebook

foto: facebook kolinda

 

4. Ini penampilan santai Kolinda dengan rambut terurai. Gimana anggun kan?

kolinda kroasia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@predsjednicarh

 

5. Layaknya suporter, ia menggunakan jersey saat menyaksikan pertandingan di stadion.

kolinda kroasia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@predsjednicarh

 

6. Gayanya saat melakukan tugas negara, anggun dan berkharisma.

kolinda kroasia © 2018 brilio.net

foto: sivtimes