Brilio.net - Nama Via Vallen kini dikenal luas sebagai pedangdut papan atas di Tanah Air. Namanya kian dikenal usai lagu Sayang disukai banyak orang.

Via Vallen sendiri baru-baru ini kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Pasalnya, foto-foto lawas milik wanita asal Sidoarjo ini tersebar luas di internet.

Tak cuma itu, masa lalu Via Vallen juga diungkit-ungkit netizen karena fotonya tersebut. Terlepas dari masa lalunya, nama Via Vallen ini semakin melejit. Ia juga turut menyanyikan lagu untuk pesta olahraga Asian Games 2018 yang berjudul Meraih Bintang.

Selain itu, pemilik nama asli Maulidia Octavia ini dikenal penggemar berat Manchester United, terutama dengan mantan pemainnya Cristiano Ronaldo. Terlanjur membeli tiket ke Rusia untuk menonton Ronaldo bertanding langsung pertandingan Piala Dunia, namun sayang harapan itu pupus karena langkah Portugal terhenti di babak 16 besar. 

Meski tak jadi bertemu idolanya, via tetap berangkat ke Rusia untuk mendukung Inggris. Pedangdut 26 tahun ini tiba di Moscow, Rusia pada Rabu (11/7) dini hari. Berikut unggahan Via Vallen yang sedang berada di Luzhniki Stadium, Rusia seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @viavallen, Kamis (12/7).

 

via vallen pamer foto di luzhniki stadium  © 2018 brilio.net


"Nyetadion kalo ga ada yg di jagoin ituuu kurang gregeeeeettttt
England i'am support you bcz @manchesterunited players even gemess bangett karena di serang terusss
#worldcup2018
#worldcuptrip
#manchesterunited
#mufcmundial," tulis Via dalam caption foto yang diunggahnya.

Dalam foto tersebut, Via mengungkapkan kalau dirinya merasa kurang gereget karena yang dijagoin sudah tidak ikut bertanding. Namun ia tetap mendukung Inggris karena tim sepak bola Manchester United idolanya.

Dengan mengenakan kaus serta jaket kulit bergambar Manchester United, Via terlihat memukau. Uniknya, foto yang diunggah Via saat berada di tribun ini membuat netizen salah fokus dengan sosok di belakangnya. Ya, seorang petugas pria menggunakan rompi hijau tampak ikut dalam foto Via ini. Ia juga terlihat menatap ke arah kamera.

"Gagal fokus sama mas2 yg dibelakang," kata akun @rerestioktaviani.

"Itu yg pake rompi kasian mbak via, cemberut pengen ikut di foto, hahaha @viavallen," kata akun @Itu yg pake rompi kasian mbak via, cemberut pengen ikut di foto, hahaha @viavallen.

"Fokus sama penjaga yg berbaju hijau," kata akun @rully_cy.

"gagal fokus pria pake rompi di belakang," kata akun @iqbalblack_21.

"Salfok sama si abang yang belakang ekspresinya itu loh," kata akun @ikaasale.

"Saya malah pokusnya sama steward mba hehehe @viavallen sepertinya dia pengen poto bareng," kata akun @anwar_dzaqiandra.