Brilio.net - Media sosial memang dikenal begitu cepat dalam membagikan informasi. Mulai dari informasi penting yang sedang hangat jadi perbincangan masyarakat atau kenangan lama yang hampir hilang dan terlupakan.

Belum lama, media sosial sempat diramaikan dengan beredarnya foto-foto lawas keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto yang tersebar luas itu membagikan momen ketika Jokowi dan Ibu Iriana saat muda beserta ketiga putra putrinya.

Uniknya, unggahan foto-foto lama Jokowi ramai jadi perbincangan publik lantaran banyak warganet yang menyoroti 'pose' Gibran yang dinilai tak banyak berubah sejak dahulu. Bukan cuma itu, keimutan yang dimiliki Kahiyang dan Kaesang disebut tetap sama hingga kini.

Loading...

Seperti diketahui, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menikah di Solo, Jawa Tengah pada 24 Desember 1986 lalu. Sedangkan ketiga anaknya Gibran, Kahiyang, dan Kaesang lahir dan besar di Kota Bengawan. Semasa mudanya, Jokowi merupakan seorang pengusaha mebel.

Meski kini telah menduduki posisi orang nomor 1 di Indonesia, namun Jokowi dikenal sangat dengan keluarga besarnya. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, foto lawas keluarga Jokowi, Kamis (3/1).

1. Semasa kecil, Gibran ternyata pernah mengenakan kacamata. Pose Kaesang dan Kahiyang juga begitu imut.

keluarga jokowi lawas © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@wahyu2716_

2. Banyak yang menduga foto ini diambil di Museum Jogja Kembali (Monjali). Bukan cuma itu, warganet rupanya salah fokus dengan pose Gibran yang khas dengan gaya tangan dimasukkan di celana dan kepala mendongak.

keluarga jokowi lawas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bahru.najach

3. Foto masa kecil Kaesang, Gibran, dan Kahiyang dengan baju kembaran. Siapa yang nggak gemes?

keluarga jokowi lawas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/kaesangp

4. Siapa yang bisa tebak ini siapa? Yap, senyum khas seorang Kaesang Pangarep.

keluarga jokowi lawas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/kaesangp

5. Sewaktu anak-anaknya masih remaja, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana pernah memboyong anaknya umrah.

keluarga jokowi lawas © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@ernestprakasa