Brilio.net - Hidup mewah dengan bergelimangan harta memang menyenangkan. Apalagi jika membayangkan hidup di sebuah istana dan tampil anggun dengan balutan busana klasik khas kerajaan, mungkin menjadi impian bagi sebagian orang. Tak ada yang salah dengan impian itu. Memang hal itu menyenangkan.

Begitulah penilaian orang mengenai istri raja. Siapa yang tak ingin menjadi istri dari seorang raja? Menjadi bagian dari kerjaan dan menjadi orang yang tersohor serta semua keinginan dapat terpenuhi. Siapa yang akan menolak dengan hidup senyaman dan menyenangkan seperti itu?

Seorang raja, memiliki kekuasaan penuh terhadap daerah yang dipimpinnya. Tak heran jika seorang raja cukup tersohor namanya. Seorang raja umumnya juga memiliki istri yang cantik. Bahkan, beberapa raja memiliki lebih dari satu istri serta selir.

Baru-baru ini seorang raja Malaysia juga menjadi sorotan karena menikahi wanita cantik asal Rusia. Tapi, dia bukan satu-satunya raja di Malaysia yang memperistri wanita cantik. Berikut ini para wanita cantik yang menjadi istri empat raja di Malaysia, dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Senin (26/11).

1. Sultanah Nur Zahirah.

Loading...

4 Foto cantiknya istri raja-raja Malaysia istimewa

foto: flickr.com

Sultanah Nur Zahirah adalah istri dari Sultan Mizan Zainal Abidin. Sultan Mizan Zainal Abidin sendiri merupakan Ratu Terengganu ke-13 di Malaysia mulai dari 2006 hingga 2011 lalu ketika sang suami terpilih sebagai Raja Terengganu di era tersebut. Wanita cantik ini dilahirkan pada 7 Desember 1973. Sultanah Nur Zahirah sangat terkenal dan bahkan masuk dalam deretan wanita muslim terkaya di dunia.

2. Zara Salim Davidson.

4 Foto cantiknya istri raja-raja Malaysia istimewa

foto: id.pinterest.com

Zara Salim Davidson merupakan istri dari Raja Dr Nazrin Shah, Raja Muda Perak. Wanita cantik ini lahir pada 22 Maret 1973 dan menikah pada 17 Mei 2007. Sejak menikah Zara Salim Davidson menjadi Raja Puan Besar Perak.

Saat ini, beliau merupakan kerabat raja yang paling tersohor namanya. Parasnya yang cantik membuat dirinya kian terkenal. Sebagai seorang permaisuri, Tuanku Zara memiliki paket lengkap sebagai seorang wanita dengan kedudukan tinggi.

3. Raja Zarith Sofiah.

4 Foto cantiknya istri raja-raja Malaysia istimewa

foto: id.pinterest.com

Raja Zarith Sofiah merupakan istri dari Sultan Ibrahim Ismail dari Johor.Ia lahir sebagai anggota keluarga kerajaan Perak. Raja Zarith Sofiah menikah dengan pewaris tahta Johor saat dirinya kuliah di Oxford. Kini wanita 14 Agustus 1959 sudah menjadi ibu dari enam orang anak.

Raja Zarith Sofiah dikenal sebagai permaisuri yang rajin berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan organisasi non pemerintahan dan universitas. Raja Zarith juga dikenal memiliki keahlian dalam melukis, hal ini diturunkan sang ayah. Lukisan-lukisan yang dihasilkannya pernah beberapa kali menjadi hiasan buku-buku cenderamata.

4. Oksana Voevodina.

4 Foto cantiknya istri raja-raja Malaysia istimewa

foto: hype.my

Baru-baru ini beredar berita mengenai pernikahan Raja Malaysia yakni Yang Dipertuan Agong Sultan Muhammad V menikahi seorang wanita cantik, yang merupakan Miss Moscow 2015. Kabar ini begitu menghebohkan masyarakat Malaysia dan sederet negara lainnya.

Oksana Voevodina wanita cantik yang berhasil mengalahkan 32 kontestan dalam ajang Miss Moscow 2015. Kini dirinya telah sah menjadi permaisuri dari orang ternama di Malaysia. Kabarnya Oksana Voevodina terpaut usia 21 tahun dengan Raja Malaysia yang berusia 49 tahun.