Brilio.net - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kini sudah bebas dari Mako Brimob pada Kamis (24/1). Ahok dijemput oleh Nicholas Sean dan tim BTP (Basuki Tjahaja Purnama) pada pukul 07.30 WIB di Mako Brimob. Ahok bebas setelah menjalani hukuman selama satu tahun delapan bulan 15 hari atas kasus penodaan agama.

Sebelum bebas, Ahok sempat menyelesaikan proses administrasi terlebih dahulu hari ini di Mako Brimob. Setelah itu Ahok keluar dengan mengenakan kemeja biru tua panjang dan celana jeans.

Detik-detik Ahok bebas dari Rutan Mako Brimob pun telah didokumentasikan oleh tim BTP. Setelah keluar, Ahok dibawa menuju kediamannya yang masih dirahasiakan oleh staf Ahok.

Rencananya Ahok akan menjalani syuting yang nantinya akan diunggah di channel YouTube 'Panggil Saya BTP'. Di akun Instagram @basukibtp, potret Ahok menjelang keluar dari Mako Brimob pun juga diunggah dan langsung ramai komentar warganet.

Seperti apa saja potret detik-detik Ahok meninggalkan Mako Brimob? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Kamis (24/1).

1. Potret Ahok sedang mengurusi administrasi menjelang keluar dari Mako Brimob.

momen ahok keluar instagram

foto: Instagram/@basukibtp

 

2. Ahok bersama petugas pengurus administrasi.

momen ahok keluar instagram

foto: Instagram/@basukibtp

 

3. Setelah cap sidik jari, Ahok terlihat ceria ya?

momen ahok keluar instagram

foto: Instagram/@basukibtp

 

4. Begini pakaian Ahok saat keluar dari Mako Brimob.

momen ahok keluar instagram

foto: Tim BTP