Brilio.net - Anton Tanjung, dokter muda asal Pekanbaru Riau sempat membuah heboh dunia maya dengan unggahan Baby Arsya. Unggahan tersebut kini telah dihapus. Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada beberapa kali mengunggah foto seorang gadis kecil jelita. Warganet kembali dibuat penasaran dengan unggahan ini. Sebab Anton tidak menjelaskan siapa sebenarnya gadis kecil itu.

Berikut adalah foto-foto dari gadis bernama Anin ini, seperti dihimpun dari instagram @antontanjung.

1. Begini penampilan si cantik dengan rambut panjang disampirkan di bahu kanan.

Unggahan Dokter Anton  © 2017 instagram

"My little princess," tulisnya.

Loading...

2. Close up dari samping.

Unggahan Dokter Anton  © 2017 instagram

"She's getting bigger now. Anin sayang,"

3. Baju bermotif bunga-bunga tambah bikin cerah wajahnya.

Unggahan Dokter Anton  © 2017 instagram

"Anin sayang

Me: Cita-cita anin jadi apa?...

Anin: Artis

Me: (speechless) jangan, jadi dokter aja...

Anin: Iya jadi dokter aja kalo gitu

Me: (lega)"

4. Versi pakai baju sekolah. Gemes banget.

Unggahan Dokter Anton  © 2017 instagram

"Miss you My Anin Sayang. Cepet gede ya sayang, biar jadi dokter,"

Banyak yang merasa penasaran dengan beberapa foto gadis bernama Anin ini. Berikut beberapa komentar dari warganet.

"Bngung sih anaknya atau adenya ?" tulis @keysaa_.

"Is she your daughter Anton? And why did you deleted the pictures of Baby Arsya? He is so cute (Dia anakmu Anton? Dan kenapa kamu menghapus gambar Baby Arsya? Dia sangat lucu)," tulis @jethashieiscute.

"ibu..mana ibu..???? ibu nya yg mana..penasaran @antontanjung," tulis cha_dijjah.

"Anjirrr... Si abang, si anin, dan si dedek bayi,, ntah adik atau anak semua cakep2 pake bangeett , buseeett dahhh....kamu orang mana sich bang ??? Gw baru liat artikel langsung kepoin ig abang ini ( norak bgt gw) @antontanjung," tutur @duvipownie.