Brilio.net - Rumah sakit terkadang masih menjadi tempat yang menakutkan bagi beberapa orang. Mulai dari jarum suntik hingga bau obat-obatan yang kuat membuat kebanyakan orang enggan menginjakkan kaki di rumah sakit.

Namun di balik itu semua, ada sesuatu yang menarik lho di rumah sakit. Ya, mereka adalah dokter-dokter muda yang ganteng maksimal. Saking gantengnya bisa bikin kamu nggak takut lagi buat disuntik. Siapa saja mereka? Yuk cek di bawah ini, 16 dokter ganteng dari seluruh Indonesia yang bisa bikin hati para cewek cenat cenut.

1. Nah kalau keponakanmu lagi sakit bisa dibawa ke dokter ini (@adeapenk)

16 Dokter ganteng yang bisa bikin cewek dag dig dug

2. Duh kalau dokternya kayak begini, betah deh di rumah sakit (@adityaspratama)

Loading...

16 Dokter ganteng yang bisa bikin cewek dag dig dug

3. Aduh senyumnya nggak nguatin (@andrewlienata)

16 Dokter ganteng yang bisa bikin cewek dag dig dug

4. Dok, suntik aku.. suntik aku.. (@antontanjung)

16 Dokter ganteng yang bisa bikin cewek dag dig dug

5. Kok ngadep samping sih, Dok? (@diikadik)

16 Dokter ganteng yang bisa bikin cewek dag dig dug

6. Ya betah kali kalau di tempat kerja ada dokter tampan begini

16 Dokter ganteng yang bisa bikin cewek dag dig dug

7. Semangat ya Dok (@dr.maestro_7)

16 Dokter ganteng yang bisa bikin cewek dag dig dug

8. Duh, suami idaman banget nggak sih? (@irwin14)

16 Dokter ganteng yang bisa bikin cewek dag dig dug

9. Ada Dok, hatiku rapuh nih, bisa disembuhkan? (@maulanarezza)

16 Dokter ganteng yang bisa bikin cewek dag dig dug

10. Waw tatapannya bisa bikin meleleh (@melkysuhendra)

16 Dokter ganteng yang bisa bikin cewek dag dig dug

11. Duh wajah dokternya perpaduan Arab-India nih

16 Dokter ganteng yang bisa bikin cewek dag dig dug

12. Selamat pagi juga Dok (@muhammadmaliqi)

16 Dokter ganteng yang bisa bikin cewek dag dig dug

13. Waduh ditatap kayak begini gimana hati kalian ladies? (@okypratamaa)

16 Dokter ganteng yang bisa bikin cewek dag dig dug

14. Walau gelap-gelapan masih tetep kelihatan gantengnya kok (@rafkiharis)

16 Dokter ganteng yang bisa bikin cewek dag dig dug

15. Nelpon siapa Dok? (@yuanico)

16 Dokter ganteng yang bisa bikin cewek dag dig dug

16. Duh senyumnya bikin hati cenat cenut, Dok.. (@yudhantriyana)

16 Dokter ganteng yang bisa bikin cewek dag dig dug