Brilio.net - Kasus tertangkapnya Jennifer Dunn karena kasus narkoba membuat heboh masyarakat Indonesia, terlebih untuk mereka yang mengikuti kasus cinta segitiga antara Jedun, Faisal Harris dan Sarita Abdul Malik yang turut melibatkan Shafa Harris sang anak.

Banyak yang memberikan tanggapan mereka terhadap tertangkapnya Jedun melalui media sosial, dari mulai masyarakat biasa hingga para selebriti Tanah Air.

Jennifer Dunn ditangkap pihak kepolisian karena terbukti atas kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 0,6 gram, Minggu (31/12/2017). Tertangkapnya Jedun ini membuat banyak pihak penasaran tentang bagaimana kisah kelanjutan hubungan antara Faisal Harris, Jennifer Dunn dan Sarita Abdul Malik.

Pasalnya, setelah berita tertangkap Jedun menyeruak, tak ada sosok Faisal Harris yang muncul untuk memberikan tanggapan secara langsung.

Rasa penasaran masyarakat tentang keberadaan Faisal seolah dijawab Sarita Abdul Malik melalui postingan Instagramnya. Pada postingannya tersebut, Sarita memposting sebuah foto yang memperlihatkan sosok Faisal Harris di balik selimut sedang tertidur pulas.

Loading...

Sarita juga menuliskan caption panjang yang berhasil membuat warganet tersentuh dengan sikap tegarnya.

"Wahai suami (abaikan hubungan kita saat ini) tidurlah yg nyenyak, disini tempat ternyamanmu tempat dimana ketulusan berada, tempat yg penuh cinta dari anak2mu... lupakan sejenak pertikaian kita... ini bukan tentang cinta kita tapi ini tentang rasa nyaman yg sesungguhnya..

tidurlah saat ini kau tak perlu terburu-buru karena ada yg menunggu mu di luar sana..., aku masih seperti yg kemarin wanita yg keras memegang prinsip, doakan saja hatiku lunak untuk menerimamu atau Tuhan berkehendak lain dan aku memilih sendiri tanpamu....

lagi lagi aku berpasrah padaNYA pada Tuhan ALLAH SWT. selamat pagi sahabat2 IG ku," ungkap ibu 4 anak tersebut seperti dilansir brilio.net, Kamis (4/1).

Postingan yang dibagikan Sarita ini tentu saja mengundang reaksi warganet yang meninggalkan komentar pujian untuk ketegaran hatinya menerima kembali Faisal Harris.

Meskipun dalam caption tersebut Sarita menyatakan belum bisa menerima Faisal dan berpasrah kepada Tuhan untuk kemungkinan yang akan terjadi.

"Keren... Bijaksana walau hati sakit # wanita hebat," tulis akun @nuraida7159.

"subhanallah bunda semangat semoga bisa melewati ujian semua ini," imbuh akun @kiki_mei_moz.

"kehidupan yg bener" lbih dri sempurna krna manusia tk luput dri cobaan,rintangan,kesalahan jga kekhilafan..dgn kesabaran dn do'a mka smwa akan dpetik dgn kebahagian..tetep semngat dn do'a kuncinya tetep sabar..good untukmu bundha sarita," ungkap akun @femifismi.

"Merinding sumpah, baca captionnya bunda @queen_saritaabdulmukti keep strong bunda, bunda seorang IBU yang HEBAT !!!" tulis akun @rusiendahyulianti.