Brilio.net - Penangkapan Jennifer Dunn atas kasus narkoba kembali menjadi perbincangan hangat. Bukan hanya sekali, wanita yang akrab disapa Jeje ini tertangkap kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Jeje diciduk pihak kepolisian di rumahnya di Jalan Bangka XIC, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Minggu (31/12/2017).

Jeje tertangkap bersama barang bukti seberat 0,6 gram narkoba yang diduga sabu. Selain kasus narkoba, Jennifer Dunn dikenal pula sebagai perempuan dengan tudingan perebut laki orang (pelakor). Tak sedikit selebriti yang ikut angkat bicara terkait tudingan negatif terhadap dirinya dan kasus penangkapan Jennifer Dunn karena kasus narkoba.

Selebriti Tanah Air ini ikut berkomentar atas kasus yang menjerat Jennifer Dunn. Siapa saja mereka? Berikut deretan seleb yang diduga menyindir kasus Jennifer Dunn, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/1).


1. Nikita Mirzani.

 sindir jedun narkoba © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani menuliskan postingan di Instagram Story terkait kasus Jennifer Dunn yang tertangkap polisi karena narkoba.

 sindir jedun narkoba © 2018 brilio.net foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17


"I call your daddy now ketangkep lagi gara2 narkoba. Pelajaran yang dpt Di petik adalah. Hukum karma dan alam itu berlaku untuk Siapa saja. Ketika sedang berada di atas penderitaan org lain. Maka ber hati2 lah. Krn hukuman dr tuhan itu mengejutkan..dan untuk yang tersakiti pun jng terlalu senang. Karna mungkin saja ini bisa jadi cobaan," komentar Nikita Mirzani atas kasus Jennifer Dunn.


2. Astrid Kuya.

 sindir jedun narkoba © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@astridkuya


Hal sama juga dilakukan istri dari Uya Kuya, Astrid Kuya. Ia juga mengunggah komentar terkait kasus yang menjerat Jennifer Dunn.

 sindir jedun narkoba © 2018 brilio.net foto: Instagram/@astridkuya

 

"Karma does exist, yg suka ambil hak orang or kepunyaan orang you will get the karma. TUHAN NGGAK TIDUR, kamu mau lari sampe lubang tikus pun TUHAN pasti ngelihat #teamistrisah," kata Astrid.


3. Andi Soraya.

 sindir jedun narkoba © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@andisorayabeatrix


Andi Soraya ikut berkomentar terkait kasus Jennifer Dunn dimana ia menuliskan pesan yang ditujukan untuk seseorang berinisial J. Banyak orang menduga sosok J yang dimaksud adalah Jennifer Dunn.

 sindir jedun narkoba © 2018 brilio.net foto: Instagram/@andisorayabeatrix


"Knp ya masih aja dilakuin hal negatif kaya gitu, kangen kah dgn tidur beralaskan kasur tipis, sempit3an di ruangan yg kecil, mlm hr udah mati gaya di kmr yg cuma bermodalkan kipas angin kecil yg di pakai bersama? Hiburan cuma tv kecil dgn acara lokal yg super boring buat ditonton! Bukan kah harga beebas itu mahal? Tidur di kmr besar yg nyaman, ga kepanasan dgn Ac 24 jam? Nonton tv cable yg bs km pindah2 kan chanel nya sesuka hati km. Lupa rasanya atau rutan & Rehab kurang cukup membuat jera? Km sudha terlalu kenal baik rasa & suasana di sana, mungkin tempat lain bs lebih mendidik km agar km bs lebih hati hati dlm mengarungi kehidupan. Ada sisi baik pd diri km krna kk tau itu, tp sayang hrs selalu km kacaukan dgn kesenangan semu. Wish u for the best. Please Stop screwing youyr life j!," tulis panjang Andi Soraya.


4. Sarita Abdul Mukti.

 sindir jedun narkoba © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti


Sarita Abdul Mukti ikut mengunggah komentar terkait penangkapan Jennifer Dunn yang dianggapnya sebagai pelakor dan pemicu keretakan rumah tangganya.

 sindir jedun narkoba © 2018 brilio.net foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti

 

"Liburan bahagia kita dulu yg telah terenggut oleh keserakahan manusia. Akhir tahun bahagia keluarga kita hilang. Ikhlasin ya anak2 bunda. ALLAH punya cerita lain untuk kita," kata Sarita lewat Instagram Story-nya.

 

5. Shafa Harris.

 sindir jedun narkoba © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@shafaharris


Tahun lalu, beredar video Jennifer Dunn dilabrak oleh remaja perempuan. Cewek tersebut merupakan Shafa Harris, anak dari pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris. Saat mengetahui Jennifer Dunn ditangkap kepolisian, Shafa pun menuliskan komentarnya di Instagram Story. Bukan hanya itu, ia juga mengunggah potret Jennifer Dunn saat mengenakan pakaian tahanan penjara berwarna oranye.

 sindir jedun narkoba © 2018 brilio.net foto: Instagram/@shafaharris