×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jennifer Dunn ditangkap polisi, ini tanggapan Sarita Abdul Mukti

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Jennifer Dunn ditangkap polisi, ini tanggapan Sarita Abdul Mukti

Enggan berkomentar bahkan dirinya belum mengetahui pasti perihal berita tersebut.

02 / 01 / 2018

Brilio.net - Berita dari artis kontroversial Jenifer Dunn tak pernah surut dari publik. Setelah namanya jadi perbincangan karena dirinya merusak rumah tangga pengusaha kaya, Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti, kini namanya kembali mencuat karena ditangkap aparat kepolisian terkait kasus penggunaan narkoba.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Sarita justru enggan berkomentar bahkan dirinya belum mengetahui pasti perihal berita tersebut.

"Saya nggak tahu (pasti) soal (kabar tersebut). Saya hanya lihat dari akun gosip aja. Saya takut kalau menyampaikan sesuatu yang bukan kapasitasku," katanya.

Kendati demikian, Sarita menjelaskan secara bijak bahwa terlepas dari kasus yang menimpa Jennifer Dunn, siapa pun pengguna narkoba cepat ataupun lambat akan tertangkap oleh polisi. Terlebih sebelumnya, mereka pernah ketahuan mengonsumsi barang haram tersebut.

"Melihat dari record perempuan itu. Kalau sudah tobat dari kemarin dia pasti jauh dari masalah ini. Kalau belum bertobat pasti akan dapat ganjaran lah yah. Dia tetap mencuri yah, sepandai pandai pencuri pasti akan ketahuan juga," ucapnya.

Loading...

Saat ditanya prihal sang suami akan terseret kasus ini juga dirinya pun tak ingin berkomentar banyak. Ia juga mengaku dirinya tak khawatir bila sang suami terseret kasus teraebut.

"Biasa saja, nggak ada kehawatiran sedikit pun karena itu bukan dari keluarga saya.

Namun ia pun berharap kepada Jennifer kasus ini bisa dihadapinya dengan baik. "Semoga yang terbaik. Bisa menangani dengan baik masalah ini itu saja," pungkasnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    29%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    43%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more