Brilio.net - Seiring tidak diketahuinya keberadaan Setya Novanto, sejumlah pihak kebingungan tentang di mana dan bagaimana kabar sosok Ketua DPR itu. Tak terkecuali Deisti Astriani Tagor, istri Setya Novanto, yang mengaku juga tidak mengetahui keberadaan suaminya. Deisti sendiri merupakan istri Setya Novanto setelah bercerai dengan istri sebelumnya yakni Luciana Lilly Herliyanti.

Terlepas dari itu, penampilan Deisti sendiri selama ini menjadi perhatian publik karena memiliki penampilan yang anggun. Penampilan cetarnya mengenakan kebaya hingga ketika mengenakan outfit kasual ketika mendampingi sang suami bahkan sampai mengalahkan artis ibu kota.

Wah seperti apa sih? Yuk simak di bawah ini, ada tujuh potret gaya riasan dari Deisti yang cetar seperti dikutip dari Instagram @s.novanto, Kamis (16/11).

1. Mengenakan kebaya dan sanggul yang disasak tinggi-tinggi menjadi salah satu ciri khas para ibu-ibu pejabat. Tentunya Deisti juga nggak mau kalah cetar dong. Ia juga nampak anggun dengan balutan kain tenun padu padan warna maroon dan gold.

istri setnov Instagram

 

2. Ketika menghadiri acara semi resmi, Deisti membiarkan rambut hitamnya terurai namun tetap nih harus pakai hairspray dan sedikit disasak. Makeup yang ia gunakan juga cenderung lebih soft dengan warnanya yang terlihat natural.

istri setnov Instagram

 

3. Ketika mengenakan jilbab, Deisti tak pernah meninggalkan sasakan rambutnya. Cetar badai ya?

istri setnov Instagram

 

4. Terlihat fresh namun tetap elegan dengan mengenakan brokat warna soft pink dengan membawa clutch berwarna senada.

istri setnov Instagram

 

5. Gaya Deisti ketika mengenakan outfit casual nih, membuatnya tampak terlihat lebih muda ya?

istri setnov Instagram

 

6. Deisti saat mengikuti acara partai sang suami, Golkar dengan mengenakan pakaian serba kuning nih. Cetar abis.

istri setnov Instagram

 

7. Ia juga tampak kalem dengan mengenakan long dress. Ia memadukannya dengan handbag berwarna gold.

istri setnov Instagram