Brilio.net - Beberapa hari ini nama Setya Novanto menjadi topik hangat pembicaraan di mana-mana, termasuk dunia maya. Kasus terbaru yang menjadikannya tersangka, korupsi e-KTP, sekali lagi tak mampu menghentikan kiprah politiknya. Pra-peradilan yang diajukannya dikabulkan hakim tunggal Cepi Iskandar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Jumat (30/9).

Seorang warganet mengunggah foto masa muda ketua DPR RI ini melalui Twitter. Iman Brotoseno melalui akunnya @imanbr menuliskan caption Setya Novanto Muda. Di bawahnya, sebuah foto berkesan vintage memperlihatkan seorang pria muda berambut panjang hingga menyentuh bahu.

Kancing kemeja putihnya terbuka hingga memperlihatkan dadanya. Dia mengenakan kalung. Di tangan kirinya terpasang jam tangan. Warganet bernama @Dennysiregar7 juga mengunggah foto yang sama. Dia menuliskan,"#Kuis Selamat pagi... Ada yang tahu saya siapa?"

Loading...

Pria 61 tahun ini dulunya kuliah di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya sejak 1973. Dia mesti mencari pemasukan untuk kebutuhan sehari-hari sebab uang dari orangtua hanya cukup untuk membayar biaya pendaftaran kuliah.

Setya berjualan madu dan beras serta menjajal dunia model. Pada 1975 ketika berusia 21 tahun dia terpilih menjadi Pria Tampan Surabaya.