Brilio.net - Setya Novanto belakangan ini memang kerap menjadi bahan perbincangan. Setelah cukup lama dikabarkan menderita sakit, ketua DPR RI itu pun sudah meninggalkan Rumah Sakit Premier, Jatinegara, Jaktim, tempatnya menjalani perawatan sejak Senin (2/10) lalu.

Setelah mengaku sudah sehat, Setya Novanto tampak menyempatkan diri makan malam mewah bersama putri tercintanya, Dwina Michaella Novanto. Hal itu terungkap lewat Instastory yang diunggah oleh akun layanan memasak @cooksvoyage di Instagram. Dalam postingan tersebut, pria yang kini juga menjabat Ketua Umum DPP Partai Golkar itu terlihat duduk satu meja dengan Michaella dan anggota keluarga lainnya.

setya novanto dinner bareng putri tercinta © 2017 instagram

foto: Instagram/@cooksvoyage

Michaella tampak duduk berhadapan dengan Setya Novanto. Ia mengenakan hoodie berwarna putih. Sementara sang menantu, Jason Harjono berada di samping politikus yang karab disapa Setnov ini. Mereka tampak mengenakan pakaian serasi berwarna putih.

"Family dinner," tulis akun @cooksvoyage dikutip brilio.net, Rabu (11/10).

Momen kebersamaan Setya Novanto bersama keluarganya setelah sembuh dari sakitnya ini pun banyak mendapat tanggapan dari netizen di akun gosip.

"Udah bisa dinner bareng family ya pak. Mbok ya mintje diajak dinner bareng toh pak. Kasian ini mintje nggak ada yang ngajak dinner. Kabarnya bapake juga uda mulai ngantor lagi yes. Semoga sehat terus ya pak... Jangan sakit lagi ya...," tulis akun @lambe_lamis.