Brilio.net - Menjadi publik figur memang dituntut selalu tampil menarik. Terlebih saat ini era media sosial yang bisa kapan saja diakses oleh semua orang, termasuk para fans menggemari idolanya.

Ketrin Agustine adalah salah satunya. Aktris sekaligus model terbukti ini selalu tampil memukau, penuh pesona dan seksi maksimal jika kamu melongok akun Instagramnya. Ribuan foto yang sudah diunggahnya hampir tak pernah menampilkan kualitas gambar dan momen yang biasa-biasa saja.

Dari gaya fashion dan makeup-nya, kecantikan Ketrin selalu bikin terkagum-kagum. Koleksi outfit Ketrin juga sangat beragam dan tentu saja tak tampak murahan. Selain itu, penampilan fisiknya juga patut diacungi jempol karena selalu terlihat segar dan seksi di setiap kesempatan.

Jika melihat itu semua, tak keliru rasanya jika menyebut gadis kelahiran 9 Agustus 1993 itu sebagai seorang sosialita. Aktivitas sehari-harinya sangat dekat dengan kemewahan kaum elit. Nggak percaya?

Nih, simak langsung 15 potret terbaik Ketrin Agustine yang sudah dikumpulkan brilio.net dari Instagram dan sumber lainnya, Kamis (21/12). Semua foto-fotonya dijamin bikin kamu betah memandang. Apalagi yang cowok-cowok nih, jangan lupa pada kepoin juga ya!

Loading...

1. Ketrin Agustine memulai kariernya melalui pemilihan GADIS Sampul 2007 dan menjuarai StarTeen (Global TV) pada 2009.

Ketrin Agustine © 2017 brilio.net

2. Cewek yang kerap disapa Keth ini mulai bermain sinetron pada tahun 2008, yakni 'Jelita'. Saat itu dirinya berperan sebagai Vivian yang sempat melakukan adegan menampar pipi Agnez Mo.

Ketrin Agustine © 2017 brilio.net

3. Selain aktris, model, maupun sosialita, Keth juga layak disebut sebagai selebgram hits. Sebab hampir di setiap foto yang diunggahnya di Instagram, Keth selalu mengenakan endorse dari berbagai brand ternama.

Ketrin Agustine © 2017 brilio.net

4. Dari brand baju, piyama, produk kecantikan, hingga sepatu/sandal, semuanya pernah meng-endorse Keth.

Ketrin Agustine © 2017 brilio.net

5. Seksinya nggak kira-kira, kan? ~

Ketrin Agustine © 2017 brilio.net

6. Dari gestur, busana yang dipakai, hingga tempat yang dipilih untuk berfoto selalu berkualitas.

Ketrin Agustine © 2017 brilio.net

7. Keth diketahui juga kerap vacation ke luar negeri. Hits abis!

Ketrin Agustine © 2017 brilio.net

8. Keth nyaris selalu mendapatkan peran antagonis dalam setiap sinetron yang pernah dibintanginya. Berdasarkan polling yang diadakan oleh Tabloid Bintang pada April 2012, nama Ketrin Agustine mendapat perolehan suara dukungan terbanyak dalam kategori aktris pendamping yang potensial untuk mendapatkan peran utama.

Ketrin Agustine © 2017 brilio.net

9. Tuh, lagi kumpul-kumpul bahagia sama sahabat sosialitanya. Cetar banget!

Ketrin Agustine © 2017 brilio.net

10. Brand bikini aja juga sampai meng-endorse Keth juga, lho..

Ketrin Agustine © 2017 brilio.net

11. Wajar aja sih, kalau Keth selalu tampak seksi dan segar. Dia juga pandai merawat tubuh, salah satunya dengan rutin berolahraga.

Ketrin Agustine © 2017 brilio.net

12. Dan juga yang nggak ketinggalan, berenang dong ~

Ketrin Agustine © 2017 brilio.net

13. Bagi yang belum tahu, Keth ternyata masih punya dua saudara yang nggak kalah hits. Ada si ganteng Kevin Kennedy (kakak) dan si cantik Claudia Novira (adik).

Ketrin Agustine © 2017 brilio.net

14. Adik cewek Keth yang bernama Claudia Novira ini juga nggak boleh dipandang sebelah mata. Claudia diketahui juga seorang selebgram dengan banyak followers. Nggak kalah seksi kan, dari sang kakak?

Ketrin Agustine © 2017 brilio.net

15. Tapi Keth udah ada yang punya lho, namanya Sandy Wiguna.. Hubungan harmonis mereka sampai saat ini memang jarang terekspos media, namun selalu jauh dari gosip miring. Sehat dan sukses selalu ya, Keth.. Stay fabulous!

Ketrin Agustine © 2017 brilio.net