Brilio.net - Secara bahasa atau makna aslinya, sosialita adalah orang-orang yang terpandang, dan mereka yang memiliki jiwa sosial terhadap orang-orang yang kurang mampu. Di Indonesia sendiri banyak sosialita yang hidup glamor. namun ternyata, di India, juga terdapat beberapa sosialita yang tak kalah glamor dan cetar membahana dibanding dengan sosialita di Indonesia, lho.

Sosialita di India ini juga kerap mengikuti acara-acara bergengsi bersama para selebriti. Ingin tahu siapa saja? Ini lho sosialita di India yang nggak cuma cantik tapi juga punya gaya fashion yang cetar seperti sosialita di Indonesia, yang dirangkum brilio.net dari idiva.com, Sabtu (23/9).

1. Anu Dewan.

Sosialita Di India Cetar © 2017 brilio.net

Anu Dewan adalah istri dari Sunny Dewan, pemilik perusahaan konstruksi dan real estate paling besar di India yang bernama HDIL. Sebagai istri dari konglomerat, Anu mengukuhkan dirinya sebagai seorang yang sosialita yang berkelas dengan mempunyai koleksi baju, tas dan sepatu mahal dari brand-brand terkenal seperti Lanvin, Prada, Chanel. Bahkan ia sering aktif menghadiri acara fashion yang bertajuk HDIL Couture Week di Mumbay.

 

2. Prerna Goel.

Sosialita Di India Cetar © 2017 brilio.net

Ia adalah seorang mantan model yang kini menjadi sosialita di India. Prerna merupakan fans berat brand fashion Chanel. Ia kerap menggunakan brand-brand fashion terkenal di outfit fashionnya seperti Balenciaga, Stella McCartney, Diane von Furstenberg, Marc Jacobs, dan Alexander McQueen.

 

3. Feroze Gujral.

Sosialita Di India Cetar © 2017 brilio.net

Melihat wajahnya kamu tak akan menyangka bila usia perempuan yang satu ini sudah 40 tahu lebih. Ia adalah sosialita yang berasal dari Delhi. Brand favoritnya adalah Monisha Jaising dan Roberto Cavalli.

 

4. Anju Taraporvala.

Sosialita Di India Cetar © 2017 brilio.net

Anju adalah seorang sosialita yang disebut-sebut paling stylish yang berbasis di Mumbai. Ia juga selalu menggunakan brand-brand terkenal di outfit fashionnya, seperti Louis Vuitton, Armani, Abu Jani-Sandeep Khosla dan Pallavi Jaikishen.

 

5. Haseena Jethmalani.

Sosialita Di India Cetar © 2017 brilio.net

Haseena adalah sosialita yang senang tampil bohemian dan tetap terlihat chic. Ia mengaku punya hobi belanja dan brand favoritnya adalah Cavalli serta Dolce & Gabbana.