Brilio.net - Pesta demokrasi Pemilu 2024 di Tanah Air digelar serentak pada Rabu (14/2). Mahfud MD selaku calon wakil presiden (cawapres) nomor urut tiga mengaku sangat senang dan optimis dalam memenangkan momen pemungutan suara pada tahun ini.

"Saya yakin. Saya meyakini masa ada survei 50 persen lebih untuk satu (putaran), itu menurut saya itu adalah upaya penggiringan menurut saya. Kita buktikan hari ini bahwa itu tidak terjadi. Pokoknya optimis menang," tutur Mahfud MD, dilansir brilio.net pada liputan6.com (14/2).

Suasana hatinya pun sangat tenang tanpa ada rasa gugup. Terlebih, ia baru saja melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci untuk mendapatkan ketenangan. Meski demikian, ia menyerahkan hasil pemilihan pemungutan suara pada Yang Kuasa.

mahfud md tenang dan optimis © instagram

foto: Instagram/@mohmahfudmd

"Sangat tenang. Sejak kemarin lah, sejak habis kampanye itu, lalu saya ke Tanah Suci, di Tanah Suci saya mendapat pencerahan rohani, senang, sudah jalani saja karena Tuhan sudah mengatur semuanya, tapi manusianya harus berusaha keras, saya termasuk yang akan berusaha keras. Saudara-saudara juga terima kasih usaha kerasnya sampai datang ke sini," jelas dia.