Brilio.net - Ani Yudhoyono masih mendapatkan perawatan intensif kanker darah yang ia derita. Kurang lebih selama 2 bulan terakhir ini Ani Yudhoyono menjalani perawatan di rumah sakit National University, Singapura. Informasi tekini mengenai kesehatan mantan ibu negara ini selalu dibagikan oleh keluarga, salah satunya melalui media sosial.

Pada Sabtu (6/4) Annisa Pohan, istri dari Agus Harimurti mengabarkan kalau Ani Yudhoyono harus masuk ke ruang ICU. Hal itu disebabkan karena Ani mengalami demam tinggi. Annisa menjelaskan bahwa sang mertua sudah beberapa hari berada di ruang ICU.

Annisa Pohan dan Agus Harimurti diberi kesempatan untuk bisa masuk dan menjaga Ani Yudhoyono di ruang ICU. Kala itu Annisa Pohan juga mengajak putri semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang waktu itu sedang libur sekolah. Namun Almira atau yang akrab disapa Aira yang masih berusia dibawah 12 tahun belum diperbolehkan masuk ICU.

Aira hanya berada di ruang tunggu. Tak sabar ingin melihat keadaan neneknya, Aira setia menunggu Ani keluar. Setealh Ani Yudhoyono dinyatakan boleh keluar dari ruang ICU, terlihat Aira dengan sigap menemani memonya menuju ruang perawatan.

Berikut momen Aira ketika mengantar sang nenek Ani Yudhoyono keluar dari ruang ICU menuju ruang perawatan, sudah brilio.net lansir dari akun Instagram @annisayudhoyono pada Minggu (7/4).

Loading...

1. Sorot mata Ani Yudhoyono terlihat senang melihat cucunya bersamanya.

Ani Yudhoyono dan Aira instagram

2. Tak ingin menjauh dari sang nenek, dengan setia Aira mendampingi Ani Yudhoyono.

Ani Yudhoyono dan Aira instagram

3. Keluar dari ICU, Ani Yudhoyono harus menjalani tes sum-sum tulang belakang.

Ani Yudhoyono dan Aira instagram

4. "Akhirnya Aira bisa menemani Memo langsung dan kesempatan foto dengan Memo setelah kembali ke kamar perawatan." tulis Annisa Pohan di akun Instagramnya.

Ani Yudhoyono dan Aira instagram