Brilio.net - Usai pencoblosan Pemilu 2019 pada Rabu (17/4) lalu, sosok Sandiaga Uno kini menjadi pusat perhatian publik. Dari mulai absennya mendampingi Prabowo Subianto pada dua kali konferensi pers menanggapi hasil quick count, hingga saat dirinya hadir dalam deklarasi kemenangan pada Kamis (18/4) dengan wajah lesu.

Belakangan diketahui, cawapres nomor urut 02 tersebut sedang tidak sehat. Tak hanya itu, absennya Sandiaga Uno saat Prabowo menggelar sujud syukur di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta usai salat Jumat, juga kembali jadi sorotan publik.

Sebelum acara sujud syukur dan syukuran digelar, Prabowo dan Sandiaga Uno melaksanakan salat di masjid yang berbeda. Prabowo Subianto melaksanakan salat jumat di Masjid Al-Azhar, Jakarta dan Sandiaga Uno di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sandiaga Uno membagikan potretnya saat sedang menunaikan salat jumat bersama sang putra, Sulaiman. Dalam foto tersebut, Sandiaga Uno tampak mengenakan baju koko warna putih dan celana hitam, sedangkan Sulaiman tampil dengan busana muslim serba putih.

sandi salat jumat  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@sandiuno

"Berkah Jum’at hari ini ialah bisa Sholat Jum’at bersama anak lelakiku satu-satunya, Sulaiman," tulis Sandi pada keterangan caption-nya seperti dikutip Brilio.net, Jumat (19/4).

Unggahan Sandiaga Uno tersebut pun menuai beragam reaksi dari belasan ribu para pengguna media sosial. Banyak warganet yang mendoakan agar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini segera diberikan kesehatan. Tak sedikit pula yang memberikan semangat untuk Sandiaga Uno.

"Sehat terus ya mas sandi," kata Olla Ramlan yang turut meninggalkan komentar.

"Sehat terus ya pakk, insyaa Allah sulaiman jadi anak shaleh amin amin amiin," tulis Shireen Sungkar menambahi.

"Sehat2 trs ya pak sandi, semoga sulaiman menjadi anak yg sholeh dan sukses seperti bapak. Sy tetap trs berdoa dan terus berharap semoga pak prabowo dan pak sandi menjadi pemimpin bangsa indonesia," ungkap akun @ullydjulita02.

"Semoga Pak Sandi dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amiin Allahuma Amiin," imbuh akun @windro.akbar_panggabean.

"Semangat pak @sandiuno...perlihatkan senyum harapan dan terus berjuang Allah bersama kita," pungkas akun @iwansuherlan.