×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Prabowo dan Sandi deklarasikan diri presiden & wapres 2019-2024

View Image

0

BRILIO » Politik

Prabowo dan Sandi deklarasikan diri presiden & wapres 2019-2024

Sandiaga Uno tidak ikut berbicara dan masih tampak terlihat pucat.

18 / 04 / 2019 18:30

Brilio.net - Usai Pilpres 2019, capres dan cawapres mulai mulai angkat bicara. Pihak Prabowo maupun Jokowi mengatakan kepada rakyat untuk tetap menjaga suasana tetap kondusif. Prabowo sempat mendeklarasikan kemenangan. Meski demikian, Sandiaga Uno sempat tidak terlihat beberapa saat usai pemilu.

Kamis sore (18/4), capres nomor urut 02, Prabowo kembali menggelar konferensi pers. Dalam konferensi pers itu, Prabowo mendeklarasikan kemenangan lagi.

Pada momen itu, akhirnya Sandiaga Uno muncul di depan publik. Ia tampak berdiri di samping Prabowo saat mendeklarasikan kemenangan.

"Saudara-saudaraku sebangsa dan se-Tanah Air. Pada hari ini, saya Prabowo Subianto menyatakan, saya dan saudara Sandiaga Salahuddin Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2019-2024 berdasarkan perhitungan lebih dari 62 persen C1 yang kami rekapitulasi, perhitungan real count," ujar Prabowo.

Dalam konferensi pers itu Prabowo mengatakan, kemenangan tersebut perlu dia sampaikan lebih cepat karena dia mengaku punya bukti kecurangan dalam pelaksanaan Pemilu 2019 yang berlangsung kemarin Rabu (17/4). "Telah terjadi usaha-usaha dengan berbagai ragam kecurangan yang terus terjadi di desa, kecamatan, dan kota seluruh Indonesia," ujarnya.

Loading...

Sebelum menutup deklarasi, Prabowo juga mengimbau kepada rakyat untuk menjaga persaudaraan. "Kami mohon janganlah kemenangan yang kita peroleh menjadikan kita jumawa dan sikap lain yang berlebihan. Inilah saat tepat bagi kita semua anak bangsa pererat tali persaudaraan kita," kata Prabowo.

Dalam deklarasi itu, Sandiaga Uno berdiri di samping Prabowo dengan mengenakan baju biru. Ia tampak menunduk di samping Prabowo. Sandiaga Uno tidak berkomentar dalam konferensi pers tersebut.

Sebelumnya Sandiaga Uno dikabarkan kelelahan usai pilpres. Ia tampak beristirahat di kediamannya. Bahkan Prabowo menyempatkan menjenguk Sandiaga Uno yang tengah kelelahan.

deklarasi prabowo sandi © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@sandiuno

Ia dijenguk Prabowo dan kucing Prabowo. Momen Prabowo jenguk sandiaga Uno itu pun diunggah di akun Instagram @sandiuno. Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada Prabowo dan meminta doa untuk kesembuhannya.

"Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak.Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya," tulis Sandiaga Uno.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    16%

  • Ngakak!

    47%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    16%

  • Marah

    5%

  • Love

    16%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more