Brilio.net - Pencarian putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril terus dilakukan. Sejak dinyatakan hilang di sungai Aare Swiss pada Kamis (26/5), Tim SAR serta polisi maritim setempat terus melakukan pencarian secara intensif.

Dilansir brilio.net dari website resmi kemenlu.go.id pada Selasa (31/5), musibah yang menimpa keluarga Ridwan Kamil ini ini juga mendapat perhatian dari pejabat setempat. Saat tengah memantau pencarian Eril, Ridwan Kamil dikunjungi oleh Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried.

Ridwan Kamil bertemu saksi kejadian  berbagai sumber

foto: kemenlu.go.id

"Senin pagi (30/5), orang tua saudara Eril, Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia, ditemani Duta Besar Muliaman Hadad, dikunjungi oleh Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried, yang menyampaikan simpati yang mendalam kepada orang tua saudara Eril. Mayor Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian saudara Eril," tulis KBRI Bern.

Tak hanya itu, Ridwan Kamil juga sudah dipertemukan dengan Hendrich, salah satu saksi mata hilangnya Eril. Hendrich merupakan orang yang saat kejadian turut membantu adik perempuan Eril dan temannya untuk naik ke daratan.

Ridwan Kamil bertemu saksi kejadian  berbagai sumber

foto: kemenlu.go.id

"Dalam kesempatan yang sama, Bapak Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia juga bertemu dengan Bapak Henrich, penduduk Bern yang pada saat kejadian turut membantu adik perempuan saudara Eril dan temannya naik ke daratan saat itu," demikian tulis KBRI Bern.