Brilio.net - Ulah beberapa polisi nakal sering sekali dijumpai masyarakat. Bukannya jadi pengayom di masyarakat, mereka justru membuat masyarakat tak nyaman.

Kali ini kejadian tak mengenakkan dialami oleh pemilik akun Facebook Wisnuhandy. Saat berada di jalanan macet di Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Wisnuhandy tiba-tiba disuruh menepi dan ditanyai kelengkapan surat-surat kendaraan oleh polisi. Padahal, di situ tidak ada papan pemberitahuan razia.

Setelah menepi, pemotor ini bermaksud menanyakan surat tugas polisi tersebut. Seorang polisi yang disebutnya bernama Nasution tiba-tiba membentaknya dan membawanya ke komandannya yang bernama Agus S. Nggak hanya dibentak, Wisnuhandy juga menyebutkan dirinya dianiaya oleh Nasution beserta dua rekannya dihadapan sang Komandan itu.

"Tiba2 saya dipukul oleh NASUTION dan temannya yg berkulit gelap ikut memukuli saya. Tidak cukup 2 orang memukuli saya, masih ditambah lagi ada seorang petugas sudah tua langsung datang dari jauh dan ikut memukuli saya. Total ada 3 orang memukuli saya saat itu. Beruntung saya masih memakai helm," tulis Wisnuhandy seperti dilansir brilio.net dari media sosial pribadinya, Senin (16/5).

Nggak terima dengan kelakuan kasar 3 polisi tersebut, Wisnuhandy berinisiatif mengambil gambar mereka. Namun para pelaku berusaha menutupi badge nama pada seragamnya.

Loading...

"Saat difoto mereka menutupi badge nama mereka (lihat foto). Mereka selalu mengelak saat difoto. Dan dua pelaku yang tua dan yang berkulit gelap tiba2 menghilang. Hanya tersisa pelaku NASUTION," lanjut Wisnuhandy.

Sang komandan pun menutupi identitas anak buahnya yang melakukan penganiayaan tersebut. Ketika ditanya nama anak buahnya itu, dia hanya mengatakan 'Nggak Tahu'. Namun sang komandan agak keder ketika Wisnuhandy mengatakan akan memperkarakan pemukulan tersebut.

"Kemudian komandan tersebut mengajak saya ke warung untuk minum kopi dan saya tolak. Saya tetap memperkarakan pemukulan ini. Komandannya hanya blg 'iya iya'. Saya tanya dari kepolisian mana dan dia menjawab 'TANGERANG'," pungkas Wisnuhandy dalam status yang telah di bagikan lebih dari 8400 kali tersebut.

Hmm, gimana ya kalau begini?