×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
'Lamar' jadi istri kedua Sandiaga, Vincentia sebut setingan panitia

View Image

0

BRILIO » Serius

'Lamar' jadi istri kedua Sandiaga, Vincentia sebut setingan panitia

Vincentia mengaku aksinya sekadar untuk bercanda.

27 / 03 / 2019 19:51

Brilio.net - Baru-baru ini beredar video seorang wanita berceloteh ingin jadi istri kedua Sandiaga Uno. Wanita tersebut diketahui bernama Vincentia Tiffani. Wanita yang diketahui berprofesi sebagai seorang model sekaligus penyiar radio itu melontarkan pernyataan tersbeut saat menghadiri acara Sandiaga Uno.

Kejadian tersebut bermula ketika Vincentia Tiffani mendatangi acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE. Acara tersebut diadakan di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Sabtu (23/3). Tak disangka, Vincentia Tiffani yang hadir dengan kemeja putih rapi sambil melontarkan pertanyaan tersebut.

"Jawab yang jujur ya pak ya, dan lebih lengkap kalau bisa. Boleh nggak pak saya menjadi istri kedua bapak, tapi dijawab ya pak yang ini bener. Terus kalau bisa sama alasannya ya pak ya," ujar Vincentia Tiffani.

Pertanyaan itu pun mendapat tanggapan dari Sandiaga Uno. Berikut jawaban Sandiaga Uno.

Loading...

"Nanti pulang, dipukul sama Mak Nur, tiba-tiba disuruh.. dikunciin nggak boleh masuk lagi ke rumah, dipukulin pakai gagang sapu. Terima kasih pertanyaanya. Yang kedua lebih baik tidak dijawab karena kalau dijawab nanti akan bermasalah, selama paling tidak lima tahun kedepan," jawab Sandiaga Uno.

Video tanya jawab ini pun viral dan ramai jadi perbincangan warganet. Banyak orang-orang menanyakan sosok Vincentia Tiffani. Ramainya kabar mengeai Vincentia Tiffani membuat mahasiswi Universitas Atma Jaya Yogyakarta ini angkat bicara. Melalui akun Instagram @vincentiatiffani, wanita yang sekaligus menjadi penyiar Radio Kota Perak ini mengunggah video klarifikasi.

Dalam video klarifikasi itu, Vincentia Tiffani mengaku diminta pihak panitia untuk melontarkan pertanyaan teresbut. Ia juga mengaku telah mendapat izin dari panitia untuk membuat video klarifikasi. Berikut klarifikasi Vincentia Tiffani dilansir brilio.net dari akun Instagram @vincentiatiffani, Rabu (27/3).

"Halo aku Vincentia Tiffani, pasti sebagian dari masyarakat Indonesia sudah tahu siapa saya terutama setelah beberapa video dan beberapa berita yang sedang viral saat ini mengenai saya yang bertanya bagaimana kalau saya jadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Banyak berita banyak video yang akhirnya ditambah-tambahin, dibumbuin agar lebih menarik yang itu cukup menggangu saya akhirnya, karena banyak komentar negatif dan positif ya sebenarnya. Tapi itu mengganggu karier, kuliah, pekerjaan saya, aktivitas saya. Maka dari itu saya di sini ingin angkat bicara, klarifikasi.

Jadi singkat cerita kenapa saya hadir di acara peresmian OK OC cabang Jogja dan Rumah Siap Kerja dari program bapak Sandiaga Uno. Saya diundang oleh UMKM atau produk kecantikan yang akan launching, dan program ini memang disupport oleh bapak Sandiaga Uno. Saya diundang sebagai model, karena kebetulan saya adalah model, saya diundang untuk sebagai model bulu mata itu. Dan akhirnya saya juga dimintai tolong sebagai perwakilan milenial untuk bertanya kepada Bapak Sandiaga Uno.

Nah saya mengikuti rangkaian seminar dan panitia sana pun akhirnya meminta tolong saya juga untuk menghidupi suasana dari seminar tersebut. Karena kebetulan saya adalah orang media, saya pernah nge-MC, saya penyiar radio juga, makanya saya, kalau orang-orang, temen-temen yang tau saya pasti tau saya suka bercandaan orangnya. Yang akhirnya saya dimintain tolong oleh panitia untuk menanya bagaimana kalau saya jadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno.

Kesannya seperti beneran ya tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda begitu. Nah setelah saya bertanya itu pun suasana seminar itu pun jadu lucu-lucuan dan lebih hidup. Tetapi media menangkapnya adalah itu adalah hal serius, yang akhirnya beritanya menjadi heboh viral dan akhirnya semua menyorot saya dan itu cukup menggangu.

Pertanyaan itu pun bukan dari keinginan saya. Walaupun sebenarnya saya memang kagum kepada Bapak Sandiaga Uno ya karena memiliki wajah yang tampan, berkharisma, berwibawa dan itu tidak memungkiri semua orang akhirnya dianggap serius gitu. Karena kuliah saya yang masih panjang, karier saya masih panjang, jadi tidak mungkin di usia yang seperti ini pun saya ingin menikah, begitu.

Saya ingin mengatakan itu kepada masyarakat Indonesia, sekarang semua saya kembalikan kepada netizen ya yang maha benar yang maha pintar. saya tidak memaksa kalian untuk menyukai atau membenci saya, itu semua terserah kalian, kalian yang menilai, pemikiran orang pun berbeda-beda, tapi saya di sini berkata dengan jujur, ini saya buat tanpa media dan tanpa ada pihak yang memaksa saya untuk melakukan klarifikasi ini. Nanti saya akan menyertakan chat juga di sini, screenshot, ini adalah salah satu pihak dari sana yang mengizinkan saya untuk klarifikasi, jadi di sini adalah bukti saya bahwa saya benar-benar tidak ada berkeinginan untuk menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno.

Dan itu dari saya, terimakasih, yang sudah melihat atau menonton video ini sampai habis. Dan saya ada pesan tanggal 17 April akan ada pemilu nasional, tentukan pilihan kamu jangan golput karena kemajuan Indonesia keberhasilan Indonesia, ada di tangan kamu semua. Sekian dari saya terima kasih."

Video klarfikasi itu mendapat beragam komentar dari warganet. Berikut komentar warganet dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/3).

"@vincentiatiffani sy faham koq kl itu bercandaan apalagi di situasi kampanye skr ini yg semakin panas.semangat ya mbak tetap berkarya,salam milenial," kata akun Instagram @zidane_0007.

"Kamu perempuan, Mbak. Harga diri :) semoga besok2 lebih bijak ya, Mbak ..," komentar host TV Angie di melalui akun Instagram @nonangie.

"Bercanda diwaktu yang salah, efeknya pasti ada," kata akun Instagram @hastowi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more