Brilio.net - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengomentari beberapa topik Debat Capres 2019 putaran kedua. Debat yang mempertemukan Capres 01 Joko Widodo dan Capres 02 Prabowo Subianto itu berlangsung seru.

"Seru banget nonton bareng Debat Calon Presiden Bersama Warga Nanggewer, Kabupaten Bogor. Sambil bernyanyi, berdiskusi santai dan bersenda gurau, kita sambut pesta demokrasi ini dengan penuh kegembiraan dan menghilangkan semua perbedaan," kata Sandiaga dikutip dari akun resminya di Twitter @sandiuno, Senin (18/2).

Sandiaga juga menilai revolusi indutri 4.0 hari ini masih terus menjadi topik diskusi. Namun, menurutnya yang menjadi fokus utama sekarang adalah menjamin harga pangan stabil.

"Kita bicara industri 4.0, tapi kita masih belum bisa menjamin harga-harga pangan yang terjangkau. Ini yang menjadi fokus Prabowo-Sandi ke depan, kita ingin menjadi bangsa yang berdaulat, yang mengutamakan kepentingan rakyat di atas segala-galanya," lanjutnya.

Sebelumnya, Debat Capres 2019 putaran kedua menampilkan sejumlah topik bahasan. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah soal unicorn. Topik ini muncul saat Capres 01 Joko Widodo menanyakan strategi Capres 02 Prabowo Subianto membangun infrastruktur untuk mendukung unicorn. Topik unicorn ini langsung viral di media sosial.

Loading...