Brilio.net - Debat pemilihan presiden (pilpres) 2019 kembali digelar. Debat mempertemukan antara dua calon wakil presiden (cawapres) KH Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno tersebut berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, pada Minggu (17/3). Acara yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB itu mengusung tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan kebudayaan.

Tak jauh berbeda dari yang pertama, dalam debat ketiga itu, cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno didampingi oleh sang istri, Nur Asia. Sepanjang acara, Nur Asia tampak terus mendampingi Sandi di belakang layar maupun ketika debat berlangsung. Beberapa kali dirinya tak sungkan memberikan tepuk tangan sebagai apresiasi kepada suami tercinta.

Sama dengan sebelumnya, momen Nur Asia temani Sandi dalam debat selalu berhasil mencuri perhatian publik. Jika sebelumnya, ibu tiga anak itu tampil stylish dengan jas, kali ini Nur Asia lebih feminin.

penampilan nur asia debat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nurasiauno


 Dalam debat pertama, Nur Asia hadir dengan gaya busana stylish. Ia mengenakan kemeja berwarna biru yang dikombinasikan dengan jas berwarna hitam. Nur memadukan celana cokelat muda seperti warna yang kerap dikenakan Sandi selama ini.

penampilan nur asia debat © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@sandiuno


"Semangat terus ya bang @sandiuno. I will always be here for you," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Senin (18/3).

Untuk menyempurnakan penampilannya, Nur menambahkan bros lambang garuda berwarna merah pada bagian jas kanannya. Selain itu, Nur Asia tampil dalam makeup yang cukup tebal, terutama pada pemilihan warna lipstiknya.

penampilan nur asia debat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nurasiauno  


Sementara, di debat ketiga Nur tampak tampil lebih feminin. Wanita kelahiran 28 November 1970 itu memilih busana panjang polos berwarna abu-abu. Kemudian pemilihan scarf ungu muda membuat penampilannya lebih berbeda. Menariknya, scarf tersebut rupanya scarf pemberian istri Anies Baswedan, Fery Farhati.

"Btw hari ini saya memakai scarf spesial dari Ibu @fery.farhati .miss you Mpok Fery," ungkapnya.

penampilan nur asia debat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nurasiauno  


Masih sama seperti debat pertama, di bagian kiri pakaiannya Nur mempermanis outfitnya dengan penambahan bros lambang garuda warna merah. Pemilihan lipstik dan makeup juga khas pada kesehariannya. Tanpa aksesori yang berlebihan, nyatanya outfitnya menuai beragam pujian dari warganet lho.