Brilio.net - Zaman sekarang, ojek online memang menjadi transportasi andalan masyarakat di kota besar. Banyak orang yang memilih ojek online dengan pertimbangan yang praktis via smartphone, murah dan terbilang aman. Selain itu, ojek online juga dinilai dapat mengurangi angka pengangguran yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Namun, yang namanya pekerjaan memang tak selalu berjalan dengan mulus. Beberapa driver bahkan ada yang mengalami nasib apes saat sedang mencari nafkah. Seperti brilio.net lansir dari akun Instagram @dramaojol.id, Kamis (6/7), kisah seorang driver Gojek yang dihipnotis dan motornya dibawa lari penumpangnya ini pun menjadi viral di media sosial.

driver gojek dihipnotis  © 2017 berbagai sumber

"MAYDAY MAYDAY MAYDAY DAN TOLONG BANTU UP!!! Mohon info jika melihat motor dengan plat nomor B 4686 TOB, vario 125 warna silver tolong diberhentikan, baru hilang satu jam yang lalu dan itu korban hipnotis ada di Gang H.Gantang Cipinang Muara 2, RT 13/15, kasihan bapak gojeknya."

"Lokasi kejadian korban di Cipinang Muara 1 Masjid AL MARZUKIAH kejadian sekitar jam 15:30 ( kurang lebih ) karena pas ditanya korban masih bingung," tulisnya.

Loading...

driver gojek dihipnotis  © 2017 berbagai sumber

Pria yang diketahui bernama Parno itu ditemukan tak berdaya dan linglung. Ia ditemukan di Gang H. Gantang Cipinang Muara 2 RT 13/15, Jakarta. Driver Gojek ini pun langsung mengundang simpati dari netizen. Selain dihipnotis, pria ini juga harus rela kehilangan motornya yang digunakan sebagai mata pencaharian.

"Sekarang orang kalo ngerampas gak pandang bulu yah, kasihan bpk gojeknya kehidupannya udah pas-pasan, malah sumber pencariannya diambil," kata akun @excell_rf.

"Ya Allah semoga diberi rezeki yg berlimpah setelah kejadian ini," kata akun @riskayuliaagustina.

"Kasihan bapak ini, udah susah di tambah lagi susahnya, semoga dengan cobaan ini bapaknya ditambah dan di tambah lagi berkatnya, dan yang mengambil bukan miliknya semoga di hukum Tuhan sesuai dengan perbatannya, Amin," kata akun @sri_eva_febriana_pandiangan.

"Ya Allah tega bgt yg hipnotis. Smoga di balas oleh Allah secepatnya," kata akun @1998lusiana.

Menurut akun Instagram @thenewbikingregetan, driver Gojek ini sudah membuat laporan di Polsek Jatinegara. Driver Gojek bernama Parno ini membuat laporan bersama temannya, Supratmin. Semoga saja lekas ada titik terang.