×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Pola kulit belang akibat terbakar sinar matahari ini kocak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Pola kulit belang akibat terbakar sinar matahari ini kocak

Bikin penampilan jadi gagal keren nih.

15 / 06 / 2017

Brilio.net - Kulit belang akibat terpapar sinar matahari emang jadi masalah klasik cewek ataupun cowok yang sering beraktivitas di luar ruangan. Tapi nih yang bikin jengkel adalah ketika kulit belangmu berada di bagian tubuh yang mudah terlihat. Alhasil jadi nggak bebas pakai baju model terbuka, deh. Apalagi kalau kulit belang membentuk pola yang unik, pasti bikin penampilanmu gagal keren.

Nah, berikut ini brilio.net telah merangkum dari Emgn, Kami (15/6), pola kulit belang akibat terbakar sinar matahari. Unik dan lucu deh bentuknya!

1. Pola spiderman, niat banget nih.

kulit belang © 2017 emgn.com

2. Nggak pernah absen pakai sepatu saat beraktivitas di luar ruangan nih pasti.

Loading...

kulit belang © 2017 emgn.com

3. Biar nggak usah repot-repot pakai kaus olahraga.

kulit belang © 2017 emgn.com

4. Membentuk pola emoji.

kulit belang © 2017 emgn.com

5. Gini nih kalau keseringan pakai Crocs.

kulit belang © 2017 emgn.com

6. Ceritanya biar nggak usah bikin tato.

kulit belang © 2017 emgn.com

7. Udah pakai sun cream eh ada temen yang nepuk pundak.

kulit belang © 2017 emgn.com

8. Seneng nih pola sunburn bisa rapi gini.

kulit belang © 2017 emgn.com

9. Cat bisa melindungi tubuh pria ini dari paparan sinar matahari rupanya.

kulit belang © 2017 emgn.com

10. Membentuk pola celana dalam yang sedang dikenakan.

kulit belang © 2017 emgn.com





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more