Brilio.net - Johannes Marliem, saksi kunci korupsi E-KTP tewas diduga bunuh diri di kediamannya Edinburgh Avenue, Beverly Grove, Hollywood.

Dikutip dari sejumlah media asing, menyebutkan, otoritas setempat sudah mengidentifikasi dan benar Johannes. Diduga Johannes bunuh diri dengan menembakkan pistol pada Kamis (10/8) dini hari waktu setempat.

Pada saat bersamaan, di lingkungan perumahan tersebut terjadi pula kasus di dekat rumah Johannes. Menariknya, tragedi kedua terjadi di rumah mertua aktor Joseph Gordon-Levitt, Tamme McCauley.

Dikutip dari wehoville.com, Sabtu (12/8), ada pasangan yang bertengkar di rumah seharga USD 14 juta itu, setelah sang pria yang berusia 50-an pulang dalam kondisi mabuk pada Rabu (9/8) malam.

Pria itu sempat menodongkan pistol kepada kekasihnya. Namun sang kekasih berhasil melarikan diri dan meminta tolong pada tetangga. Polisi pun menyergap lokasi kejadian.

Sempat terjadi situasi tegang antara polisi dan pria di dalam rumah. Sampai sekitar pukul enam pagi, pria itu menghentikan segala kontak. Polisi yang akhirnya masuk ke dalam rumah pukul 11 pagi, menemukannya meninggal di lantai dua.