Brilio.net - Sampai saat ini kepolisian masih menyelidiki motif pembunuhan keluarga Dodi Triono (59), di Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur. Namun, banyak isu yang beredar mengenai motif pembunuhansadis tersebut. Salah satunya isu Dodi Triono menang tender untuk proyek renovasi Gelora Bung Karno untuk Asian Games 2018.

Namun, pihak Manajemen Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno (PPK-GBK) kebenaran isu itu. Dalam siaran pers yang diterima wartawan, Dodi Triono sebenarnya tidak terlibat langsung dalam proyek tersebut.

"Ir. Dodi Triono merupakan salah satu mitra kerja lama PPK-GBK dan berencana mengembangkan sebagian area GBK yang tidak terkait langsung dengan pekerjaan renovasi GBK dalam rangka Asian Games 2018," tulis Manajemen PPK-GBK dikutip brilio.net, Rabu (28/12).

Lanjutnya, Dodi Triono memang mitra lama dari Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno. Ditegaskan juga isu proyek Dodi Triono berhubungan dengan Asian Games 2018 sama sekali tidak benar.

"Karena sudah mitra sejak lama, ada beberapa proyek di luar itu, tapi memang tidak ada kaitannya dengan Asian Games yah, kabar kabar itu tidak benar," tambahnya.

Loading...