Brilio.net - Pihak kepolisian berencana melihat kondisi korban yang selamat atas aksi perampokan di Jalan Pulomas Utara, No 7A, Jakarta Timur, di Rumah Sakit Kartika Pulomas. Kedatangan polisi untuk memberikan perhatian.

"Sore nanti Kapolda akan mengecek ke rumah sakit ke sana (Kartika Pulomas)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (29/12).

Argo mengatakan, pihak Polda Metro Jaya juga akan memboyong tim dari Biro Sumber Daya Manusia (SDM) yang akan membantu memulihkan psikis korban.

"Rencana akan kita bawa tim trauma healing kita ke RS Kartika, nanti akan melihat pasien yang trauma dan mudah-mudahan bisa normal kembali," harapan Argo.

Seperti diketahui, aksi perampokan di rumah Dodi Tiono (59), yang merupakan seorang arsistek memakan korban sebanyak enam orang. Sementara lima orang masih menjalani perawatan. Para korban yang berjumlah 11 orang tersebut disekap oleh komplotan perampok di dalam kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter.

Loading...