×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pelaku pembunuhan di Pulomas terkenal dengan julukan Grup Korea Utara

View Image

0

BRILIO » Serius

Pelaku pembunuhan di Pulomas terkenal dengan julukan Grup Korea Utara

Salah satu pelaku adalah pemain lama.

28 / 12 / 2016

Brilio.net - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menyatakan salah satu pelaku penyekapan yang mengakibatkan tewasnya enam orang di kawasan Pulomas, Jakarta Timur adalah pemain lama. RB merupakan seorang pelaku pencurian yang dikenal dengan tindak kekerasan dan juga sudah lama diincar oleh polisi.

"Saya tadi malam sudah mendapatkan nama itu, yang bersangkutan adalah Ramlan Butarbutar (RB) yang terlihat di kamera tersembunyi atau Closed Circuit Television (CCTV) kakinya pincang. Pemain lama dia, dulu kami menyebutnya Grup Korea Utara. Nongkrongnya di Bekasi atau Pulogadung. Memang dikenal sebagai pelaku pencurian disertai dengan kekerasan," kata Tito di sela-sela acara Silaturahmi dan Jumpa Pers Kapolri di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (28/12).

Dia menyatakan modus yang dilakukan RB dan komplotannya adalah mengincar rumah-rumah pada hari libur. Pelaku lainnya juga masih dalam status pengejaran.

"Modusnya di hari-hari libur mereka lakukan patroli-patroli, begitu ada rumah pagarnya terbuka mereka langsung masuk. Dua pelaku lainnya masih dikejar," terangnya.

Aparat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menembak dan menangkap dua tersangka pelaku pembunuhan enam orang di Pulomas, Jakarta Timur. Polisi melumpuhkan kedua tersangka dengan melepaskan tembakan karena mereka berusaha melawan dan melarikan diri.

Loading...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more