Brilio.net - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara tampak dipadati oleh banyak massa untuk menyaksikan sidang perdana Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Selasa (13/12). Semua mata tampaknya tertuju kepada sosok calon gubernur DKI nomor urut dua itu.

Namun, ada momen yang sangat menyentuh usai Ahok sidang di PN Jakarta Utara. Kala itu Ahok tengah bersama kakak angkatnya Nana Riwayatie. Di foto itu tampak kakak angkat Ahok yang berhijab sedang memeluknya dari belakang. Foto kebersamaan itu kemudian diunggah oleh akun Twitter @GunRomli yang membuat banyak netizen ikut mewek.

foto Ahok sebelum sidang © 2016 istimewa

"Suasana mengharukan sebelum sidang, Ahok dipeluk kakak angkatnya Nana Chamo & status FBnya #DoaUntukAhok," tullis akun @GunRomli dikutip brilio.net, Selasa (13/12).

Foto tersebut langsung menjadi perbincangan banyak orang. Mereka bersimpati dengan kondisi Ahok di foto tersebut.

Loading...

"Semoga pak Ahok tetap tegar dan masalah ini cepat selesai. #doauntukahok #sidangahok," komentar akun @bowobewok.

"Ga kuat ihh , sedih, plus lagi pms, tambah sensitif T.T," tambah akun @Dittaya.

Bukan hanya di Twitter, foto tersebut juga menarik perhatian seseorang yang mengaku bukan pendukung Ahok. Melalui akun facebooknya, Santirta Martendano Aribowo mengaku terenyuh.

"Saya bukan Ahoker/ Tapi tiba2x saya terhenti melihat foto ini. Nangis gw brayyy!!! (foto ini sebleum dia sidang. Ini kakaknya Ahok)," tulisnya.

Nah, gimana perasaanmu melihat foto tersebut?