×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Duka mendalam istri Yoga, korban Lion Air JT 610 yang tengah hamil tua

View Image

0

BRILIO » Serius

Duka mendalam istri Yoga, korban Lion Air JT 610 yang tengah hamil tua

Kabarnya istri Yoga telah melahirkan anak kedua mereka.

31 / 10 / 2018 19:16

Brilio.net - Perasaan campur aduk dirasakan oleh istri dari Yoga Perdana, pegawai Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang menjadi korban jatuhnya Lion Air JT 610. Ia belum lama mendapat kabar mengejutkan dari pesawat yang ditumpangi suaminya tersebut yang ternyata jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10). Namun dua hari setelah itu, ia juga merasakan momen bahagia karena anak keduanya baru saja lahir.

Yoga merupakan salah satu korban dari ratusan penumpang di pesawat nahas tersebut. Ia baru saja mengantarkan istrinya dari Pangkal Pinang menuju Jakarta untuk menyiapkan persalinan.

Ayah Yoga Perdana bernama Suhairi Samsudin mengatakan dirinya pertama kali mengetahui kabar ini dari menantunya. Istri Yoga menelepon Suhairi pada Senin pukul 07.30 WIB. Ia mengabarkan kalau suaminya tersebut tidak memberi kabar. Padahal normalnya perjalanan Jakarta-Pangkal Pinang hanya memakan waktu sekitar satu jam saja.

yoga perdana korban lion © berbagai sumber

foto: Twitter/@SAR_NASIONAL

Loading...

Dari situ sang ayah kemudian mencari tahu lewat televisi dan menyadari kalau anaknya tersebut merupakan salah satu penumpang Lion Air JT 610. Yoga saat itu baru akan kembali ke Pangkal Pinang untuk kembali bekerja.

"Jadi istri saya mendapatkan telpon dari istri Yoga, istinya Yoga ini lagi di Jakarta mau menunggu melahirkan. Dia berangkat pagi, rencananya langsung ke kantor di BPK. Biasanya jam 7.30 pesawatnya sudah sampai, nah istrinya nelpon belum ada berita pesawat Lion sampai apa belum. Terus kita pantau, terus juga banyak keluarga yang naya. Kita lihat di tivi, pesawat Lion jatuh di Karawang,” kata Suhairi seperti brilio.net kutip dari laman RRI.

yoga perdana korban lion © berbagai sumber

foto: Twitter/@virenarere

Belum usai rasa sedih dan penasaran akan keberadaan sang suami, istri Yoga ini kemudian dikabarkan telah melahirkan anak keduanya pada Rabu (31/10). Hanya selang dua hari dari tragedi jatuhnya Lion Air Jt 610. Kabar ini disampaikan oleh akun Twitter @virenarere. Pada cuitannya tersebut ia mengunggah potret lucu dari bayi Yoga Perdana.

yoga perdana korban lion © berbagai sumber

foto: Twitter/@virenarere

"Istri dari Alm. Yoga Perdana salah satu karyawan BPK yang menjadi penumpang lion air #JT610 semalam melahirkan anak kedua mereka, semoga istri dan anak-anaknya dikuatkan," tulis akun tersebut.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    40%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more