Brilio.net - Baru-baru ini WNI yang menetap di Gaza, Palestina, Abdillah Onim membagikan sekumpulan foto anak-anak yang tengah memegang spanduk besar berisi dukungan kepada Ridwan Kamil. Walikota Bandung itu pada Minggu lalu, harus masuk ke Rumah sakit Santosa karena Demam Berdarah (DBD).

dukungan anak palestina kang emil © 2017 brilio.net

"Kang Emil (Walikota Bandung) didoakan oleh anak-anak Yatim di Gaza Palestina, lihat deh tulisan dalam poster ditangan mereka. Lekas sembuh ya kang Emil, kami sayang kang Emil-Salam sayang dari anak2 Yatim di Gaza buat kang Emil. Alhamdulillah kang Emil sudah sehat kembali dan dibolehkan pulang," tulisnya di akun Facebook Abdillah Onim dikutip brilio.net, Kamis (12/1).

dukungan anak palestina kang emil © 2017 brilio.net

Dalam rangkaian foto itu, terlihat sejumlah anak memegang spanduk yang bertuliskan, 'Lekas Sembuh ya Bpk. Ridwan Kamil Walikota Bandung Kami Anak-Anak Yatim di Gaza Palestina sayang sama Kang Emil'.

Loading...

Foto dukungan anak-anak di Gaza itu pun tak hanya satu yang diunggah. Ada beberapa anak lainnya juga memamerkan foto Kang Emil yang tengah dipegangnya.

dukungan anak palestina kang emil © 2017 brilio.net

Tak berselang lama, unggahannya pun viral dan menjadi perbincangan banyak orang. Foto-foto tersebut juga dibanjiri komentar netizen.

"Maa syaa Allah sy trharu & menangis," tulis akun Nhana RaZak Al-Bugisiyyah.

"Ikhhh Pemimpin yg baik yg Amanah mah di sayang di dalam negri,, d Luar pun d idolakan...,, Barokallohu kang Emil...," tulis akun Bii Azzahra.

dukungan anak palestina kang emil © 2017 brilio.net

"Sangat terharu bangga buat Indonesia khususnya kang Emil. Doa dari anak yatim di Palestina," tulis akun Han Han Suhendar.

"Ya allah terharu, semoga allah swt sllu melindungi kita smua aminn," tulis akun Mamah Nada Aprilianti.