Brilio.net - Polemik Ratna Sarumpaet ternyata tidak hanya berdampak pada keluarganya saja, namun juga pada salah satu penulis terkenal Hanum Salsabiela Rais. Hanum sebelumnya pernah membuat video yang isinya membela Ratna Sarumpaet di akun media sosialnya.

Video tersebut memperlihatkan tangis Hanum yang pecah. Semenjak terbongkarnya kasus Ratna Sarumpaet yang sebelumnya dikabarkan wajahnya babak belur dianiaya ternyata operasi sedot lemak, akhirnya Hanum langsung menghapus video tersebut dari akunnya dan meminta maaf.

Melihat peristiwa ini, netizen beraksi memberondong kolom komentar Instagram Hanum yang masih diaktifkan, bahkan hingga di postingan foto yang sudah lawas tak lepas dari hujatan. Hampir semuanya berisi cacian dan perkataan kasar yang menyudutkan Hanum, begitu juga di Twitter.

Sekalipun Hanum sudah meminta maaf dan memberikan klarifikasinya di Twitter, namun komentar pedas para netizen masih terus berdatangan di kolom komentar akun Instagramnya. Hanya beberapa gelintir saja warganet yang berkata santun dan berkomentar dengan bijak. Berikut brilio.net merangkum 5 komentar netizen yang santun di akun Instagram dan Twitter, Kamis (4/10).

1. Pengguna akun ini berpikir tidak seperti mayoritas netizen dan masih memberikan dukungan pada Hanum.

Loading...

Komentar Netizen ke Hanum © 2018 Instagram

-foto: Instagram/@rhynisma

2. Pemilik akun ini sarankan Hanum mengakui kesalahan dengan kata-kata yang halus.

Komentar Netizen ke Hanum © 2018 Instagram

foto: Instagram/@yudibestira

3. Wanita di akun ini menggunakan kata-kata yang sopan dalam mengingatkan Hanum.

Komentar Netizen ke Hanum © 2018 Instagram

foto: Instagram/@winikartika

4. Akun ini me-mention Hanum di Twitter dan mengingatkannya untuk bersabar.

Komentar Netizen ke Hanum © 2018 Instagram

foto: Twitter/@kusumo_purwo

5. Wanita ini bisa berempati dan berpikir bijak meski ia menyatakan dukungannya terhadap salah satu paslon presiden yang berbeda dengan Hanum.

Komentar Netizen ke Hanum © 2018 Instagram

foto: Twitter/@yuliann_a2