Brilio.net - Hari ketiga setelah terjadi perampokan dan pembunuhan yang terjadi di Jalan Pulomas Utara, No 7A, Jakarta Timur, polisi telah menangkap tiga dari empat pelaku yang melakukan perbuatan keji terhadap keluarga Ir. Dodi Trianto. Salah satu pelaku, Yus Pane masuk Dalam Pencarian Orang (DPO).

Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan menyatakan timnya sudah melacak keberadaan Yus Pane. Saat ini, polisi tinggal menangkap pelaku yang diduga membawa dua tas dari kediaman Dodi Triono.

"Ada di satu tempat di daerah pinggiran Jakarta sudah dideteksi. Ada pokoknya keberadaanya. Tinggal ditangkap saja," kata Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (29/12).

Diketahui, kasus pembunuhan sadis ini menewaskan enam orang dalam kondisi disekap di toilet rumah kawasan Jalan Pulomas Utara Nomor 7A RT12/16 Kayuputih Pulogadung Jakarta Timur. Keenam korban itu yakni Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, Yanto dan Tasrok (40). Sementara korban yang masih hidup yakni Emi (41), Zanette Kalila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23) dan Windy (23).

Loading...