Brilio.net - Tak berselang lama usai Tempat Pemungutan Suara (TPS) ditutup serentak pukul 13.00 WIB, pasangan cagub-cawagub nomor urut 3, Anies-Sandi mengadakan konferensi pers di kantor DPP PKS. Didahului oleh pihak partai yang diwakili oleh Hidayat Nur Wahid. Wakil Ketua MPR itu tampak optimis akan kemenangan pasangan nomor urut 3. Dia menyatakan bahwa pasangan Anies-Sandi tak hanya didukung oleh umut muslim, tapi juga di luar itu.

Sedangkan Anies Baswedan menyatakan di hadapan tim pemenangannya bahwa pilgub ini tidak hanya tentang Anies dan Sandi, akan tetapi juga tentang Basuki dan Djarot, serta seluruh warga Jakarta.

"Kita bisa menunjukkan pada dunia bahwa hari ini masyarakat Indonesia dapat berdemokrasi secara matang," terang Anies.

Anies menyatakan senang sejauh ini telah bertukar gagasan tentang Jakarta dengan pasangan yang menjadi rival politiknya.

"Tidak ada permusuhan. Memang ada lawan, tapi lawan bukan musuh. Lawan saling menguatkan saling mendorong. Kita sama-sama menguatkan pemahaman satu sama lain. Insya Allah pertemanan, persahabatan akan jalan terus," kata Anies di Kantor DPP PKS Jakarta Selatan.

Loading...