Brilio.net - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama sang istri, Iriana telah menggunakan hak suaranya dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4). Jokowi memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 Gambir, Jakarta Pusat.

Jokowi dan Iriana datang sekitar pukul 10.35 WIB. Kedatangan keduanya diiringi nyanyian lagu Bengawan Solo. Setelah mencoblos, Jokowi langsung menyampaikan keterangan di depan para wartawan.

Ia meyakini Pilkada DKI Jakarta putaran kedua akan berjalan dengan lancar. Jokowi juga percaya pesta demokrasi di ibu kota ini akan menghasilkan pemimpin yang baik.

"Saya meyakini pesta demokrasi DKI Jakarta berjalan dengan lancar dan akan menghasilkan pemimpin DKI Jakarta yang terbaik, yang terpercaya," ujarnya

Jokowi juga mengajak masyarakat untuk menerima hasil Pilkada dengan lapang dada. Menurutnya, perbedaan pilihan dalam politik bukanlah alasan untuk memecah belah persatuan.

Loading...

"Perbedaan pilihan politik jangan sampai memecah belah persatuan kita. Karena kita semua bersaudara. Apapun hasilnya, siapapun yang terpilih harus kita terima dengan lapang dada," tutup Jokowi.