×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Orang & perusahaan ini dilaporkan Habib Rizieq ke polisi, kenapa ya?

View Image

0

BRILIO » Serius

5 Orang & perusahaan ini dilaporkan Habib Rizieq ke polisi, kenapa ya?

Mabes Polri tentu punya banyak pekerjaan usai aksi saling lapor ini terjadi.

17 / 01 / 2017

Brilio.net - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab atau lebih dikenal sebagai Habib Rizieq kini juga terlihat semakin kerap melaporkan kasus ke Mabes Polri. Mulai dari menteri hingga kapolda.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (17/1), orang-orang dan perusahaan yang hendak dilaporkan Rizieq ke polisi

1. Menteri Keuangan.

demen lapor © 2017 brilio.net

Loading...

Terbitnya uang baru tentu saja dengan maksud untuk memperkuat ekonomi Indonesia. Selain itu Bank Indonesia juga meyakinkan bahwa uang yang baru keluar memiliki kesulitan untuk ditiru dan dipalsukan lebih baik dari sebelumnya. Namun rupanya hal ini jadi masalah untuk Rizieq.

Ia menilai Menteri Keuangan harus bertanggung jawab atas munculnya logo mirip lambang Partai Komunis Indonesia di uang kertas baru. Rizieq Shihab berniat melaporkan Menteri Keuangan Sri Mulyani ke Mabes Polri.

2. Gubernur Bank Indonesia.

demen lapor © 2017 brilio.net

Terkait logo mirip palu arit pada cetakan uang baru tersebut, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo juga ikut ingin Rizieq laporkan ke Mabes Polri. Pihak FPI bahkan telah membentuk tim advokat dan tim pelapor untuk segera melayangkan laporan tersebut dalam waktu dekat.

3. Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia.

demen lapor © 2017 brilio.net

Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia alias Peruri, rupanya juga ingin Rizieq Shihab laporkan ke Mabes Polri. "Peruri sebagai pencetak mata uang ini juga akan kami laporkan, termasuk juga desainernya," ujar Rizieq Shihab kepada wartawan.

4. Kapolda Metro Jaya.

demen lapor © 2017 brilio.net

Tidak hanya menteri dan pejabat tinggi, bahkan sekelas Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan juga ingin Rizieq laporkan. Rizieq menganggap Kapolda Metro Jaya telah memprovokasi antarkelompok yang berdemo dengan mengadu FPI dengan HMI.

5. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

demen lapor © 2017 brilio.net

Rizieq tak henti-hentinya ingin melaporkan kasus ke Mabes Polri. Yang terbaru ini, ia bermaksud untuk melaporkan Ketua Umum PDIP dan Presiden Indonesia kelima Megawati Soekarnoputri terkait dengan pidatonya ketika perayaan HUT PDIP. Rizieq berniat melaporkan Megawati ke Mabes Polri karena dianggap menyinggung rukun iman umat Islam. Dia membawa bukti pidato Megawati saat perayaan HUT partai berlambang banteng itu.

"Ini ada bukti pidato Megawati. Kami siapkan. Ini yang bilang rukun iman percaya pada hari akhir hanya ramalan. Kalau Megawati tidak diproses, berarti tidak ada keadilan. Ada bukti, ada laporan, wajib diproses tidak? Wajib!" kata Rizieq di Mabes Polri.

Wah-wah, semua kok jadi dilaporkan ya. Mabes Polri tentu punya banyak pekerjaan usai aksi saling lapor ini terjadi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more