Brilio.net - Seseorang biasanya akan melakukan apa saja demi menyelamatkan orang yang dicintai, meski dalam kondisi bersalah sekalipun. Contohnya apa yang telah dilakukan oleh wanita ini. Antonieta Robles Souda, tertangkap basah mencoba membantu kekasihnya kabur dari penjara dengan memasukkan pria itu ke dalam koper berwarna merah muda dikutip brilio.net dari odditycentral, Kamis (12/1).

Awalnya, wanita berusia 25 tahun itu datang ke penjara Puente Ayala di Barcelona, Venezuela pada pekan lalu untuk mengunjungi pacarnya, Ibrain Jose Vargas Garcia. Sang pacar merupakan narapidana yang sedang menjalani hukuman 9 tahun akibat kasus pencurian mobil.

wanita ini selundupkan pacarnya dalam koper © 2017 odditycentral

Antonieta saat itu datang dengan putrinya sambil menyeret sebuah koper besar berwarna merah muda. Setelah menjenguk sang kekasih, perempuan itu berjalan menuju ke pintu keluar.

Namun penjaga penjara mencurigai koper merah muda yang dibawa Antonieta. Para penjaga pun berusaha menghentikan perempuan itu, lalu membongkar koper yang dibawa Antoineta.

Loading...

wanita ini selundupkan pacarnya dalam koper © 2017 odditycentral

Setelah dibuka, di dalamnya ternyata terdapat Ibrain sedang meringkuk. Rencana sang narapidana untuk melarikan diri pun gagal. Akhirnya, penjaga membawa kembali Ibrain masuk ke dalam selnya sedangkan Antoineta harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sedangkan anak perempuan berusia enam tahun yang ikut bersama Antonieta kini diurus dinas sosial setempat.