×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Kasus kriminal driver ojek online ini bikin ikut emosi

View Image

0

BRILIO » Serius

4 Kasus kriminal driver ojek online ini bikin ikut emosi

Aksi beberapa driver online ini bikin geram publik karena tindak kriminal yang mereka lakukan.

19 / 06 / 2019 21:04

Brilio.net - Kehadiran ojek online memang memberi kemudahan tersendiri bagi para konsumen. Cukup dengan satu aplikasi, kamu bisa menggunakan ojek online untuk memesan makanan, transportasi hingga belanja kebutuhan rumah tangga. Berbagai kemudahan yang ditawarkan pun membuat ojek online banyak diminati.

Nggak hanya soal berbagai kemudahan yang ditawarkan saja yang membuat ojek online banyak diminati, kisah-kisah para driver dengan berbagai pengalaman unik, haru dan kocak menjadi sisi lain yang juga membuat ojek online kini menjadi primadona. Namun sayang, nggak semua para driver ojek online datang hadir dengan cerita-cerita menarik.

Beberapa di antaranya juga banyak membuat geram publik karena tindak kriminal yang mereka lakukan. Dengan berbagai motif, para driver ojek online tak segan melakukan tindakan kriminal seperti merampas barang milik orang lain hingga membunuh penumpangnya. Tindak kriminal yang dilakukan para driver ojek online ini pun membuat mereka dijatuhi hukuman.

Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan video seorang driver ojek online yang tega merampas handphone milik seorang anak kecil. Deretan kasus kriminal yang melibatkan driver ojek online ini juga turut bikin emosi. Apa saja? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (19/6), berikut empat kasus kriminal driver ojek online yang bikin emosi.

1. Driver ojek online merampas handphone seorang bocah laki-laki.

Loading...

Baru-baru ini di media sosial tengah viral sebuah video yang memperlihatkan aksi penjambretan yang dilakukan oleh seorang driver ojek online. Dalam video yang diunggah akun @gojek24jam pada Minggu (16/6) tersebut, terlihat seorang driver ojek online dengan nomor polisi BB 4979 BPF berhenti di dekat bocah laki-laki berbaju hitam yang hendak buang air kecil di got depan rumahnya.

Dalam hitungan detik, driver yang diketahui bernama Budi Sumarlin tersebut langsung merampas telepon genggam sang bocah. Dilansir brilio.net dari merdeka.com, pelaku penjambretan tersebut berhasil diamankan pihak berwajib di depan SMP 34 Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (17/6) malam.

2. Driver ojek online mengambil handphone sesama driver.

Beberapa waktu lalu, akun Instagram @gojek24jam juga menunggah aksi kriminal yang dilakukan seorang driver ojek online. Dalam video CCTV tersebut, terlihat seorang pria berjaket driver ojek online yang mengambil kesempatan dalam kesempitan dengan megambil handphone milik driver ojek online lainnya yang berada di atas meja.

Kejadian tersebut berlangsung di salah satu gerai makanan cepat saji di daerah Kebun Jeruk. Dalam kasus ini, seorang driver ojek online perempuan yang menjadi korbannya.

3. Driver ojek online tega membunuh langgannya.

Pada September 2017 lalu seorang driver ojek online bernam Peri Sugianto alias Peri diamankan pihak berwajib setelah terbukti melakukan pembunuhan terhadap seorang perempuan bernama Dini. Dilansir dari merdeka.com, Dini merupakan pelanggan yang kerap menggunakan jasa Peri untuk menjalankan bisnis jual beli kosmetik online.

Peri tega menghabisi nyawa Dini dengan mencekik korban hingga tewas. Setelah tewas, pelaku kemudian memindahkan korban ke atas tempat tidur dan menutupnya dengan bantal. Pelaku kemudian mengambil harta seperti perhiasan, jam tangan, handphone dan TV untuk membayar hutang.

4. Driver ojek online tusuk perut seorang perempuan setelah ketahuan intip mandi.

Minggu (16/6), seorang driver ojek online bernama Dwi Apriyanto diamankan pihak polisi di Denpasar setelah tega memukul seorang perempuan dengan palu dan menusuk korban dengan gunting pada bagian perut. Tindakan tersebut dilakukan Dwi setelah dirinya kepergok mengintip korban bernama Ni Kadek Santrika tengah mandi kostan.

Dwi yang kaget lantaran Ni Kadek mendadak keluar dari kamar mandi pun terjatuh dari atas dinding dan menimpa tubuh Kadek. Dalam situasi tersebut, Dwi bahkan sempat berupaya melakukan percobaan pemerkosaan terhadap Kadek. Lantaran korban terus berteriak dan melawan, Dwi melakukan aksi bejatnya tersebut untuk membuat Kadek diam.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more